Pukul 4:30 sore
Akhirnya Agni sudah selesai dengan pekerjaan dan bergegas untuk menjemput jihan kekasihnya.
Iya pun keluar ruangan nya dan berpamitan pada dita.
"Dit gue duluan yah mau jemput jihan"pamit agni
"Iya hati²Ni"ujar dita dan di anggukin oleh agni dan mereka saling melambaikan tangan.
Agni bergegas masuk dalam mobil dan melaju mobilnya dengan kecepatan normal.
Sesampainya di kantor jihan,agni pun turun lalu menuju ke ruangan jihan.
Tok
Tok
TokJihan yang mendengar suara ketukan pintu.
"Masuk"ucap jihan
CEKLEK
"Sayang km udah selesai belum"tanya agni
"Bentar yah sayang msih ada hrus ku cek"ujar jihan agni pun mengangguk.
Setelah menunggu 15 menit akhirnya jihan pun selesai dan memberes kan berkas"nya dan menoleh ke arah agni yang ternyata Agni pun tertidur.
Jihan menghampiri nya dan memandangi wajah kekasihnya yang sedang tidur yang buat nya jadi gemes lalu mencium bibir Agni singkat dan mengelus pipinya,Agni yang terbangun karena merasa ada sentuh iya pun membuka matanya perlahan.
"Hmm..sayang km udh kelar"tanya agni dengan nada khas bangun tidurnya.
"Udah sayang ku"jawab jihan ramah
"Yaudah kita pulang yuk ke rumah km"sahut Agni dan di anggukin oleh jihan.
Mereka udh di dalam mobil dan.
"Sayang km yakin mau ngomong sama dedy dan momi aku malam ini"sahut jihan memastikan.
"Jadi donk sayang, emnk knpa"tanya agni
"ngk ppa sayang aku cuman takut aja nnti dedy dam momi aku marah kek km"ujar jihan cemas dan agni pun memegang tangan jihan.
"Gak usah khawatir yah syg semua nya akan baik²aja, walaupun dedy dan momi km akan marah ke aku gkppa aku akan terima dan terus berjuang untuk hubungan kita.
Jihan yang mendengar itu pun menetes kan airmata betapa bersyukurnya dia memiliki Agni.
"Udah sayang jangan nangis yah"ucap agni sembari mengecup tangan jihan. dan jihan pun tersenyum.
"l Love you syg"ucap jihan
"l Love you too syg"ujar agni.
Akhirnya mereka pun tiba di rumah jihan dan melihat org tua jihan duduk di ruang tamu depan tv.
"Sore om,tan"sapa agni ramah
"sore mom,ded"sapa jihan dengan senyuman manisnya.sore sayang"ku ucap mereka serentak.
"mom,ded jihan sama agni ke kamar dulu yah,ujar jihan dan di anggukin oleh keduanya
Mereka pun ke kamar dan bergegas membersihkan dirinya,setelah mereka selesai dengan semuanya, iya pun turun untuk makan malam.
Org tua jihan melihat mereka dn menyuruh mereka duduk untuk makan malam.
Selesai mereka makan malam,agni pun memberanikan diri untuk ngomong tentang hubungan mereka.
"Om,Tan saya mau ngomong sesuatu tapi sebelum saya meminta maaf karena sudah lancang"ucap agni.
Org tua Jihan yang sudah mengetahui apa yang mau di omongin agni karena sudah dapat menjelas dari Alfred dan mereka pun menyetujui hubungan Jihan dan agni tapi dedy jihan pun berpura pura tidak tau saja untuk sekedar bikin Agni panik dan ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
girlfriend's best friend
RomansaIni kisah tentang dua orang sahabat yg saling suka tapi enggan untuk menyatakan perasaan karena takut akan merusak persahabatan mereka. *YANG MEMBACA GIRLFRIEND,s BESTFREND,JANGAN LUPA DI VOTE AND KOMEN OKE THANK YOU 😘