21

201 27 0
                                    

beberapa hari kemudian profesor mcgonagall mengembalikan sapu firebolt milik harry, setelah diteliti tidak ada sihir hitam ataupun sejenisnya.

sapu terbang terbaru dengan standar internasional, yang juga dipesan oleh pemain quidditch profesional, firebolt sudah dilengkapi dengan kecepatan super dan keseimbangan yang terbaru, hampir seluruh penghuni hongwarts ingin melihat langsung, termasuk draco yang sesekali melirik kearah firebold yang berada di tangan harry, firebole bisa membuat harry menangkap snitch lebih mudah, itu artinya kemenangan gryffindor meningkat beberapa persen.

meski begitu latihan quidditch tim gryffindor tetap di perketat, seminggu bisa 4 sampai 5 kali, aku dan ron selalu menemani harry dari tribun penonton, ron melakukan tugasnya dengan sempurna, ia memuji banyak hal tentangku, menyebutkan kesalahan2 kecil harry yang dilakukan padaku, tentang harry yang menyerang severus, dan hasilnya sekarang harry lebih dari mencintaiku, sekantung coklat kodok setiap kali ke hongsmeade, ungkapan cinta yang berlebihan, terlebih harry sangat menyukai kontak fisik, secara garis besar aku dan harry bahagia, berbanding balik dengan aku dan severus, black yang telah severus tangkap menghilang, membuat severus gagal mendapat hadiah seribu galleon dari kementrian, tapi aku sudah terlanjur bilang akan membelikan ron seekor burung hantu.

setelah sebulan latihan, tibalah pertandingan gryffindor melawan ravenclaw, jika menang, maka cita2 dan harapan oliver akan terwujud, menjadi pemenang Quidditch tahun ini.

"snitch yang akan kutangkap kupersembahkan untukmu el"

"lakukan saja apa yang kau inginkan, kau cheasser terhebat yang perna-

"jangan sampai terluka harry" ginny menyela ucapanku, dia menyodorkan botol minum pada harry, rambut merahnya yang terkena angin hampir Masuk kemulutku yang masih sedikit terbuka.

ingin sekali aku berteriak diwajahnya, tapi aku mengabaikannya demi ron yang sudah membantu memperbaiki hubungan aku dan harry.

°

gryffindor benar2 menang, tapi ada yang aneh dengan harry ketika mengejar snitch, seeker ravenclaw adalah satu2nya perempuan di tim, dan sangat cantik.

harry seharusnya bisa menangkap snitch dalam 10 menit pertama setelah snitch terlihat, tapi harry tampak menikmati ketika dia terbang bersisian dengan gadis berambut hitam panjang, cantik dengan wajah khas asia, cho chang.

tapi aku jelas lebih cantik.

aku tidak seharusnya berfikir berlebihan.

kemenangan jatuh kepada gryffindor, oliver menjajikan kepada seluruh timnya segelas butterbeer gratis

°

liburan tiba, kami berjanji akan saling mengirim surat, kecuali harry, paman dan bibinya tidak mengizinkan.

hal apa yang paling aku harapkan saat liburan musim panas tahun ini, severus memiliki banyak sekali hal yang harus diurus, aku harus menghabiskan waktu dirumah kecil, dengan lingkungan kumuh tidak bersahabat sampai setidaknya 3 hari sebelum sekolah benar2 dimulai, itu artinya hampir 3 bulan aku akan terus membaca di kamar berukuran kecil.

dia membuatku tinggal disini, memaksaku merasa nyaman dengan tempat jelek ini, sepanjang libur musim panas.

severus tidak setuju dengan mengambil uang asuransi jiwa ayah dan ibuku untuk memiliki tempat tinggal yang jauh lebih baik dilingkungan penyihir, pria hidung bengkok keras kepala, hanya karena masih mampu memberiku beberapa keping galleon untuk membelikan ron burung hantu, dia berlaga seperti seorang ayah triliuner yang mampu membelikan putrinya apapun yang diinginkan.

aku sendirian dirumah ini, satu2nya hal yang bisa aku gunakan hanya perapian, tapi tidak tahu harus kemana.

ke new york?, jelas ide yang buruk.

hongwarts girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang