01.Pulang

254 26 1
                                    

jika di katakan lelah maka Libra lebih dari sekedar ingin beristirahat, jika di katakan stress maka Libra lebih dari sekedar ingin berefresing, jika di katakan jatuh maka Libra lebih dari sekedar ingin menyerah.

libra menutup buku pelajarannya kemudian turun kebawah, perut nya keroncongan meminta untuk di isi. ketika sampai di ruang makan, libra mendudukkan dirinya di kursi samping sang kakak. meraih dan mengambil makanannya sendiri.

"makan yang banyak" suara ayahnya menggema membuat libra tersenyum dan mendongkakkan kepala nya. "leo, kamu harus dapat banyak gizi" lanjut sang ayah membuat senyuman libra luntur secara perlahan. apakah untuk dirinya tidak? tanya libra dalam diam.

libra melanjutkan acara makannya dengan hati yang berserakan, tidak ada lagi suara sang ayah yang di harapkan. mereka makan dengan tenang. setenang lautan kelam penuh kesengsaraan pada diri libra yang terdalam.

tidak ada yang lebih menyakitkan daripada melihat bagaimana keluarga nya memperlakukan kakaknya seperti sebuah berlian, sedang dia di campakkan dan di biarkan dengan ribuan belati tajam.

💎💎💎


setelah menghabiskan makanannya, libra kembali ke atas lebih tepatnya ke kamarnya. tidak ada hal lain yang bisa di lakukan libra kecuali belajar, sekolah, tidur, kemudian belajar lagi. ahh ada satu hobi yang selalu libra lakukan secara diam-diam ketika waktu istirahat di sekolah. basket, olahraga yang sangat ia gemari sejak sekolah menengah pertama.

libra selalu melakukan hobi nya itu secara diam-diam karena sang ayah yang tak menyukai hal-hal tentang olahraga. baginya, yang penting itu pencapaian dan prestasi dalam bidang akademik. itu juga yang menjadi salah satu alasan mengapa sang ayah lebih menyayangi kakaknya daripada libra,

malam ini, libra menikmati setiap detik seperti biasanya. hanya berkutat dengan buku sampai lelah menyapa. lalu pergi ke alam mimpi dan mengistirahatkan raga. karena hari esok, adalah hari yang sama. tanpa kehangatan yang menyapa. seperti biasa.

namun libra yakin, suatu saat nanti. sang ayah akan menyayangi dan memeluknya seperti yang dilakukan beliau kepada kakaknya. libra yakin, karena libra bertekad dan berusaha untuk mendapatkan hal tersebut.





































TBC....

sorry for typo,
jangan lupa votement nya,
kritik dan sarannya juga ya.

hope you enjoy guys!

thank you.

Pulang [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang