Ulat

7.5K 846 44
                                    

🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊












Sunoo bangun dari tidurnya dan mendengar ketukan puntu, kemudian ia mencoba membangunkan Sunghoon yang masih tertidur namun Sunghoon tidak merespon. Sunoo pun memutuskan untuk duduk dan berniat turun.

Menyingkirkan dengan susah payah selimut tebal yang membungkus tubuhnya, kemudian ia merangkak kepinggir ranjang.






Brukk!!





"Hueeee daddy" jerit Sunoo nyaring hingga berhasil membangunkan Sunghoon.


Sunghoon melihat Sunoo yang sepertinya jatuh dari ranjang tersebut kini bangun dan menolong anak manisnya tersebut.

"Ddeonu kenapa sayang"


"Daddy!! Pintu!"


Setelah itu Sunghoon mendengar suara ketukan pintu, ia segera menggendong Sunoo dan membuka pintu rumahnya.



"Haloo paman. Hai ddeonu"


Sunghoon menunduk untuk melihat seorang anak kecil yang melambaikan tangan padanya. Gerbang rumah terbuka lebar sepertinya bibi ahn yang membukanya.


"Hai uwon" Sunoo melambaikan tangan tak kalah semangat, tersenyum lebar melihat teman barunya itu.



🦊🐈
.


.
.
.
.
.
.
.
.
🐈🦊




Kini Sunghoon sedang menyelesaikan tugas kantornya dengan ditemani secangkir kopi pagi ini, sesekali memastikan Sunoo yang kini sedang bermain dengan teman barunya.

Jungwon, entah lah anak itu berasal dari mana. Namun, mereka terlihat sangat akrab dan Sunoo dapat tertawa lepas bersama anak itu.

Setelah kopi nya telah habis, ia menoleh dengan cepat ketika terdengar suara teriakan.


"Paman!!" Teriak jungwon.

Sunghoon langsung menoleh dan melihat keduanya berdiri tegap disana, ia pun langsung menghampiri keduanya.


"Paman, ddeonu makan daun" adu jungwon

Sunoo menggeleng.

"Ddeonu makan daun paman. Uwon udah larang tapi Ddeonu tetap makan"

Sunghoon menoleh, berjongkok dan mensejajarkan wajahnya dengan wajah lucu sang anak.

"Ddeonu makan daun" tanyanya

Sunoo menggeleng.

"Bicara sayang"

Sunoo kembali menggelengkan kepalanya lagi

"Kau berbohong?" Tanya Sunghoon dan lagi-lagi hanya mendapat jawaban gelengan dari si kecil.

"Kalau ddeonu bohong, maka Daddy marah"

"Jangan"

"Itu, hijau. Buka mulut ddeonu"

"Maaf daddy~ ddeonu liat ada hewan lucu yang maka daun. Ddeonu juga ingin makan daun"

"Hewan? Hewan apa?"

"Ini dad"

"Ddeonu! Buang! Astaga kau memegang ulat sayang tangan mu bisa gatal!" Teriak Sunghoon, khawatir bercampur rasa geli karena ulat kecil yang ada di telapak tangan Sunoo.
















Fin.

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang