🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊Sunoo menarik tangan Sunghoon susah payah untuk keluar dari rumah, membawanya ke halaman belakang. Sunghoon yang melihat itu kuwalahan dengan tarikan paksa si kecil hingga tak bisa melihat ada sepeda kecil roda tiga milik Sunoo pun akhirnya tersandung dan terjatuh.
Brukk
"Ddeonuuu.. sakit"
"Maaf Daddy"
"Ddeonu kenapa menarik Daddy kesini?"
"Ddeonu mau mangga"
"Dimeja makan ada buah sayang, kenapa bawa Daddy kemari?" Sunghoon memijat sendiri pinggangnya yang terasa sakit.
"Ddeonu ingin mangga yang itu dad" tunjuk Sunoo pada pohon tinggi yang berada didepan mereka
"Jangan aneh-aneh sayang. Siapa yang bisa memanjat pohon setinggi itu?"
"Daddy" tunjuk Sunoo pada Sunghoon.
"Daddy tidak bisa"
"HUAAAA... Tapi Ddeonu ingin mangga itu Daddy" Sunoo menangis kencang, mau tak mau Sunghoon harus menuruti.
"Baiklah-baiklah Daddy ambilkan. Ddeonu diam
"Iya Daddy"ucapnya tersenyum manis, raut wajahnya berubah ceria.
Sunghoon memandang ragu pohon besar yang menjulang tinggi dihadapannya. Namun sedetik kemudian ia tersenyum karena baru saja mengingat jika ia memiliki tangga.
"Hati-hati Daddy" ujar Sunoo dengan suara lucu.
"Daddy pasti akan baik-baik saja. Jika kau tak menyuruh Daddy memanjat pohon ini sayang"
"Tapi Ddeonu ingin"
"Iya baiklah"
Setelah berhasil menarik buah yang paling mencolok dari semua warna buah lainnya, Sunghoon pun lantas tersenyum puas berniat menuruni tangga. Namun saat ingin menapak di anak kayu ketiga dibawah, Sunghoon terpeleset karena mendengar Sunoo yang menjerit.
"HUAAAA DADDY..... SAKIT SEMUTNYA NAKAL"
Bugg!!!!
"AKHH"
"DADDY"
Setelah menepuk-nepuk bajunya sendiri berharap semut-semut itu cepat pergi, Sunoo segera berlari menghampiri Sunghoon yang jatuh terduduk dan terlihat kesakitan memegang kakinya.
"YAAA... DDEINU KAU MENGINJAK KAKI DADDY!"
Fin.
Finally Daddy nya Sunoo ketemu lagi sama cinta pertamanya :')
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]
FanfictionSunghoon tersenyum gemas melihat kesayangannya, dan menggendong Sunoo "Dadah Sunoo" ucap Lala melambaikan tangannya pada Sunoo Sunoo yang melihat itu langsung menenggelamkan kepalanya pada leher sang ayah. Tetap vote sama komen ya walaupun ceritanya...