🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊"bagaimana?" Tanya Beomgyu.
Sunghoon menggeleng, Beomgyu melihat pria tinggi itu kini semakin berantakan, ia yakin jika Sunghoon menangis didalam mobil ketika mencari Sunoo.
Ia sama paniknya namun ia tak tahu pasti kemana arah mobil yang telah membawa Sunoo..
"Baiklah, disana arah terakhir ketika disini aku kehilangan mobil itu" Sunghoon menunjuk arah yang ia maksud.
Sebelum kehilangan mobil tersebut, terlihat 3 arah disana dan sunghoon telah mencari Sunoo di kedua sisi arah. Ia berharap dapan menemukan Sunoo setelah ini.
Sunghoon kembali memasuki mobil, mengabaikan Beomgyu yang menyuruhnya berhenti untuk beristirahat sejenak, karena hari sudah malam.
"Aku harus menemukan Sunoo secepatnya!"
"Hikss... Sakit paman"
"Makanya kau harus makan! Kalau kau sakit tidak akan ada yang mau membelimu!" Bentak pria tua kejam tersebut.
Sunoo yang mual karena tidak tahan dengan bau yang ada didalam rumah mengerikan ini membuat kedua pria tersebut panik dan mengambil ember untuk si kecil, mereka merasa kesal karena anak ini benar-benar nakal dan keras kepala
"Kau bisa diam?! Tidak usah banyak tingkah! Ibumu seperti apa hah?! Mulutmu juga pandai menjawab. Nakal sekali!"
"Ddeonu nda nakal!!" Teriak Sunoo
"Kau--
Brakkk!!!!
"Kau-- brengsek!"
Bughh!!!
Sunghoon memukul wajah pria tua tersebut dan datanglah pria tua yang lain, melihat sekeliling dan pria tua itu semakin mendekat dengan pisau ditangannya, Sunghoon mengangkat tinggi kursi yang ada disana dan tanpa perasaan memukul keras tubuh besar tersebut.
"Kau berani menyentuh dan menyakiti Sunoo ku!! Mati saja kau!!"
Darah segar mengalir deras di pelipis keduanya, merasa tak puas dengan itu Sunghoon menginjak keras Perut pria tua yang masih sadar Hingga mata itu tertutup.
"Hikss"
Mendengar isakan Sunoo ia memiliki pada si kecil, tubuh kecilnya yang terikat pada kursi dan menutup matanya.
Sunghoon berlari menghampiri kesayangannya dan melepaskan ikatan itu dari tubuh Sunoo.
"Daddyyy" tangis Sunoo membuka matanya ketika merasakan seseorang yang menyentuhnya.
"Sayang.."
Memeluk erat tubuh si kecil dan menangis, ia merasa lega melihat si kecil dapat ia temukan dan ia tidak terlambat.
"Daddy, ddeonu takut"
"Daddy ada disini sayang, ayo pulang"
"Sakit dad" Sunoo meringis kala Sunghoon menyentuh lengannya.
Kurang ajar sekali dua pria tua itu membuat tubuh kesayangannya memar-memar seperti ini, ia yang sudah lama merawat Sunoo dan senakal-nakal nya Sunoo ia tidak pernah sampai melukainya.
"Sakit? Maafkan Daddy" Sunghoon mencium memar milik Sunoo
"Ayo pulang dad, hikss" Sunoo terisak dan mengangkat tangannya meminta agar Sunghoon segera mengangkatnya dan membawa pergi dari tempat menyeramkan ini.
Beomgyu dan Taehyun datang melihat dua pria yang sudah terkapar dengan darah membanjiri kepala, Taehyun segera menelfon polisi sedangkan Beomgyu berlari menghampiri Sunghoon dan Sunoo. Mendorong Sunghoon yang berniat menggenggam Sunoo emudian memeluk tubuh kecil tersebut.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Beomgyu mendapatkan anggukan pelan si kecil.
"Tubuhnya banyak memar, aku akan membawanya pulang sekarang" sela Sunghoon.
Beomgyu melepas pelukannya pada si kecil dan menarik nafas dalam, seperti Sunghoon ia merasa sangat lega dapat melihat Sunoo.
"Ayo pulang"
Sunoo sudah di gendongan Sunghoon dan kini berjalan keluar dari rumah tua tersebut, menyempatkan menginjak lengan satu pria tua yang menghalangi jalannya.
"Itu untuk memar Sunoo ku" ujar Sunghoon menekan kuat kakinya pada lengan pria tua tersebut. Mengumpatu keduanya didalam hati karena tak ingin Sunoo mendengar kata-kata kotor darinya.
Fin.
Yeayyyy selesai juga part ini✨Bayikkkkk skskksks😭💔
SKSKSKS Sunghoon pa MAKSUT ya kek gitu?!😭💔
Jangan lupa ya ngene keep streaming okee✨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]
FanfictionSunghoon tersenyum gemas melihat kesayangannya, dan menggendong Sunoo "Dadah Sunoo" ucap Lala melambaikan tangannya pada Sunoo Sunoo yang melihat itu langsung menenggelamkan kepalanya pada leher sang ayah. Tetap vote sama komen ya walaupun ceritanya...