🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊Malam hari, diluar rumah hujan sangat deras dan kilat beserta gemuruh hebat. Sunoo dan Sunghoon menikmati film animasi di kamar milik Sunghoon, si kecil yang memeluk erat Sunghoon sesekali terkejut karena mendengar suara gemuruh yang keras dan kilat yang terlihat dari jendela.
Biasanya Sunoo menyukai film animasi terutama serial bebek, namun malam ini Sunoo dibuat tidak fokus karena merasa takut, pelukannya tak lepas dari lengan besar ayahnya
Sunghoon. Yang menyadari hal itu pun lantas mengangkat Sunoo kepangkuannya, memeluk erat dari belakang.
"Ddeonu takut dad"
"Ddeonu bobo aja" Sunoo menggeleng
"Nda bisa"
"Ya sudah, kembali menonton"
Hingga akhirnya Sunoo duduk sendiri di sofa. Menutup seluruh tubuhnya dengan selimut tebal milik Sunghoon.
Dimana Sunghoon?
Sunghoon pergi ke kamar mandi, Sunoo sempat rewel tak mau ditinggal tapi Sunghoon berhasil membujuknya karena ia memang hanya sebentar.
"Daddyyyy"
"Cepattt"
"Ddeonu takut" menyembunyikan tubuh kecilnya didalam selimut lebih dalam.
Klikkk!
"HUAAAAA DADDYYY"
Jerit Sunoo ketika lampu kamar Sunghoon tiba-tiba padam. Hanya cahaya dari televisi yang menyala.
Susah payah ia turun dari sofa, hingga sempat terjatuh namun ia kembali bangun dan berjalan perlahan mencari pintu kamar mandi yang berada didalam. Ruangan yang sama. Kamar mandi Sunghoon ada di kamar. Sunoo hanya perlu mencari dimana pintunya di sebrang.
"Hiks Daddy"
Sangat pelan, kakinya melangkah perlahan dengan selimut yang masih menyelimutinya, menariknya sedangkan tangan kiri yang menggenggam remote besar televisi. Dengan air mata yang terus mengalir dan terus menangis berharap dapat menemukan pintu kamar mandi.
"DADDYY!!"
Bukkk!!
"Sayang?"
"HUAAAAA...... HANTU DADDD"
Takk!!
"APA YANG KAU LEMPAR SAYANG?!. INI SAKIT!"
Tentu saja Hoon itu remote melayang
Fin
Lucu sekali sihh kalian tuhhh😭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]
FanfictionSunghoon tersenyum gemas melihat kesayangannya, dan menggendong Sunoo "Dadah Sunoo" ucap Lala melambaikan tangannya pada Sunoo Sunoo yang melihat itu langsung menenggelamkan kepalanya pada leher sang ayah. Tetap vote sama komen ya walaupun ceritanya...