Alergi

3.9K 478 16
                                    
























"Ddeonu diam, Daddy mau menggosok badanmu"

"Daddy main, busanya lebih banyak"ucap Sunoo sambil menunjuk-nunjuk air penuh busa.

Sunghoon berdecak mendengar ucapan kesayangannya, dia mulai menggosok punggung Sunoo dan menyiram kepalanya dengan air lalu memberikan shampoo bayi.





"Selesai" ucap Sunghoon

"Daddy mau pakai baju duck" ucap Sunoo dengan senang.

Sunghoon langsung memakaikan baju berkarakter bebek, lalu dia menyisir rambut Sunoo tapi malah kesakitan.


"Daddy sakit" ucap Sunoo sambil memegang kepalanya.

Sunghoon heran dia kan pelan pelan nyisirnya, kenapa bisa kesakitan? Dahlah capek Sunghoon sama Sunoo.

"Kepala ddeonu sakit?"

Sunoo menganggukkan kepalanya, Sunghoon berpikir kalau kesayangannya ini sedang sakit.

"Daddy susu"

Sunghoon langsung menyiapkan susu untuk Sunoo, sementara Sunoo sedang asik menonton serial kartun kesukaannya.




"Ddeonu, susunya sudah siap, kita sekalian sarapan"


"Dad, ddeonu mawu duck boleh?"

"Duck ddeonu sudah banyak sayang"

"Tapi dad, bukan boneka ddeonu mawu yang asli"



Cukup. Sunghoon sudah tidak kuat dengan permintaan ini lagi. Masa iya mau ngerawat bebek?















Hari ini Sunghoon libur, setelah menemani Sunoo bermain dia menyuruh Sunoo buat tidur siang agar tubuhnya semakin gembul.



"Baby tidur"

Sunghoon mengelus kepala Sunoo supaya cepat tidur tapi Sunoo malah mengeluh sakit.


"Dad, sakit"


Sunghoon langsung berhenti mengelus kepala sunoo. Sunghoon langsung memeriksa ada apa dengan kepala anaknya ini. Dan.. ya kepala sunoo banyak bentol-bentol merah


"Sayang kerumah sakit? Kita periksa oke?" Tanya Sunghoon dengan khawatir


















"Kepalanya tidak apa-apa, hanya saja bentolan merah karena cuaca sekarang"

Sunghoon lega mendengarnya

"Jangan sering ajak Sunoo keluar rumah dulu, nanti bentol merahnya semakin banyak"

Sunoo berlarian setelah siap diperiksa, dia hampir menjatuhkan peralatan yang ada disana.


"Hehh, bayik diam"


Heeseung tersenyum dan memberi obat yang akan diminum oleh Sunoo




Setelah berterimakasih pada heeseung, sepasang ayah dan anak itu pun keluar, batu saja mereka keluar dari rumah sakit, Sunoo sudah berteriak memanggil penjual es krim keliling yang lewat.


















Fin.

Selamat berpuasa buat yang ngejalanin ✨🌼

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang