🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊Sunghoon baru saja duduk di sofa milik Beomgyu, pria yang berusia 25 tahun tersebut mampir. Untuk mengambil Sunoo yang ia titipkan karena Sunghoon harus bekerja.
"Dimana Sunoo?"
"Bermain"
"Dengan Taehyun Hyung?"
"Taehyun tak ingin ditampar Sunoo lagi" Sunghoon hanya terkekeh.
"Lalu"
"Dia sedang menggambar dengan jeyun"
"Jeyun?" Beomgyu mengangguk kemudian pergi menuju dapur.
Sunghoon yang memang merasa sangat penasaran dengan siapa jeyun pun bangun dan berjalan menghampiri Sunoo yang berada di ruangan bermain, ruangan itu di khususkan untuk Sunoo bermain.
Ruangan ini milik Beomgyu namun semua mainan didalam ruangan itu Sunghoon lah yang mengisi dan membelikannya.
Beomgyu dan Taehyun selaku pemilik rumah tak merasa keberatan dengan hal itu, mereka menyukai Sunoo, terutama Beomgyu.
🦊🦊
"Daddy"
"Hei!! Turun ddeonu" suara Sunghoon meninggi.
Melihat Sunoo yang sedang duduk diatas Perut seorang pria dan pria tersebut memajukan bibirnya seolah meminta untuk dicium, tentu saja Sunghoon reflek teriak.
"Jake?"
"Hai Hoon"
"Jadi kau yang---"
"Anakmu lucu. Bagikan cara membuatnya?" Tanya Jake tanpa berniat menurunkan Sunoo dari perutnya.
"Aku belum nikah"
Jake terkejut
"Maksudmu kau?"
"Heh.. jangan berpikiran macam-macam"
"Membuat apa jeyun?" Tanya Sunoo
"Panggil dia paman, ddeonu" sela Sunghoon.
"Tapi jeyun nyuruh ddeonu untuk panggil jeyun"
"Aku sengaja. Dia lucu" pria bernama Jake tersebut menjawil hidung mancung Sunoo
"Cium jeyun kalau ddeonu mau ice cream" Jake bersiap menunjuk bibirnya meminta cium,
"Tidak" Sunghoon bergegas mendekat dan mengangkat tubuh kecil Sunoo dari atas jeyun.
"Daddy~ jeyun ingin ikut kerumah ddeonu"
"Tidak. Hari ini Daddy mau ajak ddeonu jalan-jalan"
"Jeyun bisa ikut?"
"Tidak ddeonu"
"Cemburuan sekali. Aku juga gak bakal makan Sunoo" gumam Jake dibelakang.
Sunghoon tidak menggubris, kembali melangkah keluar dari ruangan dan berpamitan untuk pulang.
Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]
FanfictionSunghoon tersenyum gemas melihat kesayangannya, dan menggendong Sunoo "Dadah Sunoo" ucap Lala melambaikan tangannya pada Sunoo Sunoo yang melihat itu langsung menenggelamkan kepalanya pada leher sang ayah. Tetap vote sama komen ya walaupun ceritanya...