🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊Sunoo berteriak dari kamarnya,. Dan berlari kecil mencari dimana Sunghoon sang ayah. Ditangannya sudah ada ponsel milik Sunghoon yang kini membuatnya kesal.
"DADDY!" Teriak sunoo
Akhirnya si kecil menemukan sang ayah yang sedang berkutat dengan penggorengan di dapur. Sunoo kembali berlari mendekat dan menarik-narik celana pendek Sunghoon mencari perhatian.
"Daddy duck ddeonu hilang!!"
"Duck yang mana?"
"Disini dadd" tangan kecilnya menyodorkan ponsel milik Sunghoon yang mati.
Sunghoon terkekeh.
"Ponsel Daddy mati, duck ddeonu gak hilang kok. Nanti. Daddy charger biar bisa nyala"
"Mawu lihat duck dadd"
"Paman Gyu sama paman Taehyun mau kesini sayang, Daddy mau bikin sarapan dulu"
"Duck Daddy!"
Huhhh.... Sikap menyebalkannya kembali lagi.
"Baiklah-baiklah... Daddy akan ambil laptop buat ddeonu nonton. Ayo"
Si kecil mengekori Sunghoon yang kembali memasuki kamar, kemudian mengambil benda persegi dari dalam lemari dan kembali menuju dapur.
"Ddeonu diam disini"
Sunghoon mengangkat tubuh kecil Sunoo keatas meja makan dan membiarkan menonton kartun kesayangannya.
"Okeyy Daddy" jawab Sunoo lucu, meja makan sangat luas untuk tubuh kecil Sunoo, itu membuat si kecil kini dapat tengkurap dan bergerak leluasa.
"Daddy susu" teriak Sunoo.
Sunghoon memberikan Sunoo segelas susu yang sudah ada.
"Dad, ddeonu mawu apel"
"Ya sebentar"
"Daddy!"
"Sebentar sayang"
Sunghoon berjalan menuju lemari es dan mengambil sepiring potongan apel yang sudah di kupas dari sana. Kemudian memberikannya pada si kecil.
"Daddy"
"Hmm"
"Kapan ddeonu bisa pelihara duck asli?"
"Nanti ya sayang"
"Duck asli lucu kan dad?"
"Iya"
"Duck itu makan apa dad?"
"Makan nasi sayang"
"Ddeonu juga makan nasi! Apa duck makan sayur dad?"
"Tidak" sang ayah menjawabnya dengan malas.
"Uhh.. ddeonu juga nda makan sayur. Sayur nda enak! Ddeonu nda suka!"
Sunghoon menggelengkan kepalanya.
"Daddy"
"Apalagi sayang"
"Susu ddeonu habis. Mawu lagi!"
"Huhh.. iya Daddy buatkan"
Berakhir dengan Sunghoon yang repot membuat. Susu dan lupa tidak mematikan kompor. Alhasil telur yang masih ada di penggorengan kini gosong karenanya.
Fin
Ddeonu sksksk lucu banget sihh😭❤️
"Nunna ayo kasih bintang buat ddeonu, nanti ddeonu kasih❤️" ddeonu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]
FanfictionSunghoon tersenyum gemas melihat kesayangannya, dan menggendong Sunoo "Dadah Sunoo" ucap Lala melambaikan tangannya pada Sunoo Sunoo yang melihat itu langsung menenggelamkan kepalanya pada leher sang ayah. Tetap vote sama komen ya walaupun ceritanya...