Jelly

6.6K 743 7
                                    

🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊










Sunghoon mengangkat tubuh kecil Sunoo dan meletakkannya di troli, mendorong pelan dan segera mencari semua barang yang ia hendak beli.


Malam ini Sunghoon dan Sunoo telah berada dipusat perbekalan, Sunoo sendiri sangat bersemangat karena Sunghoon menjanjikan sebuah jelly. Si kecil yang tadinya sempat menolak ketika Sunghoon mengajaknya pergi, kini bersemangat dan justru tidak bisa diam.

"Cepat Daddy!"

"Jelly nya nanti sayang"

"Cepat!"



Sunghoon sengaja, jika ia membelikan Sunoo jelly terlebih dahulu bisa-bisa anak kecil itu buru-buru mengajaknya pulang.


"Daddy turun"

"Daddy sudah dibawah sayang"

"Ddeonu yang turun Daddy!" Sunghoon beroh ria.

"Bilang yang jelas dong baby"

Mengakan sang anak dan akhirnya tubuh kecil Sunoo turun dari troli, tangan Sunghoon menggandeng tangan kecil Sunoo dan satunya untuk mendorong troli.

Sekitar setengah jam sudah mereka berkeliling dan Sunoo semakin kesal karena Sunghoon tak segera membawanya ke rak jelly yang Sunoo inginkan, anak kecil kesayangannya itu kini menghentakkan kakinya merajuk.


"Daddy!"

"Jelly ddeonu manaa"

"Iya sayang sekarang kita beli jelly"

"Ayo dad~ kita beli jelly yang banyakkk. Nanti ddeonu ingin makan yang banyak jugaa"

Sunoo mendorong-dorong kaki Sunghoon berniat mempercepat langkah sang ayah, namun hal itu malah membuat Sunoo terpeleset dan terjatuh.


"Huaaa Daddy! Sakit"

"Aduh ddeonu. Bagaimana kamu nggak jatuh jika kamu banyak tingkah seperti ini"






















Fin.

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang