🐈🦊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🦊🐈Jungwon, teman Sunoo satu itu kini berlari tergesa menuju rumah Sunoo. Berteriak sambil meneriaki nama Sunghoon selaku ayah temannya tersebut. Mendorong kuat gerbang tinggi rumah Sunoo dengan masih berteriak.
Setelah berhasil terbuka, kaki kecilnya kembali berlari dan mengetuk pintu utama rumah Park tersebut. Hingga menampakkan tubuh tegap dengan pakaian santai yang tiba-tiba kebingungan melihat jungwon yang berkeringat dan dengan raut wajah panik.
"Ada apa jungwonie?" Tanya Sunghoon
"Ddeonu paman!"
"Ddeonu kemana? Dia dimana?" Tanya Sunghoon yang ikut panik.
"Tadi... Ddeonu dibawa pergi paman"
"Pergi? Sama siapa?"
"Uwon nda tau paman" jungwon menangis. Sunghoon panik, hatinya tiba-tiba memanas mendengarnya.
"Jungwon, ayo paman antar pulang, biar paman yang cari ddeonu"
"Hikss.. maafin uwon paman"
Setelah mengantar jungwon dan mendapat pertanyaan dari ibu jungwon kenapa anaknya menangis, Sunghoon mengatakan jika Sunoo dibawa pergi seseorang.
Sunghoon pun kembali ke rumah dan berniat mencari Sunoo menggunakan mobilnya, hingga kemudian berhenti. Ia berlari dan bertanya pada semua orang yang ada ditempat dimana Sunoo dan jungwon bermain dilapangan komplek yang tak jauh dari rumah jungwon.
"Sayang.... Kau dimana" Sunghoon panik dan berlari pada sekian orang yang ia hampiri.
"Aku melihat seseorang menggandeng anak kecil dan memasukannya ke mobil, aku kira dia orang tuanya, karena anak kecil satunya hanya diam saat anak itu dibawa" jelas orang tersebut, anak kecil satunya yang dimaksud itu pasti jungwon.
"Saya sedikit panik waktu melihatnya, tapi teman saya mengatakan jika itu pasti ayahnya yang mengajak pulang".
"Mobil? Mobil seperti apa? Bapak lihat plat mobilnya?" Tanya Sunghoon.
Kedua orang tersebut hanya menggeleng kepala.
"Ada apa?" Seseorang datang dan Sunghoon yakini teman kedua pria paruh baya didepannya.
"Dia bertanya anak kecil yang kita lihat tadi"
"Anak kecil? Maksudmu mobil yang itu?" Tunjuk orang tersebut pada mobil yang kini berhenti tak jauh dari lapangan.
"Kau melihatnya? Kau yakin?"
Mendapatkan anggukan kepala dari orang tersebut, tanpa menunggu lagi Sunghoon berlari dan memasuki mobil lantas mengejar mobil tersebut yang mulai melaju.
"Jika terjadi sesuatu pada Sunoo akan ku bunuh karang itu!!" Sunghoon memukul stir dan menggetarkan giginya kesal.
Fin
Btw chapter ini masih ada lanjutannya okee✨
"Ddeonu Hyung nda ilang kan?😟"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]
FanfictionSunghoon tersenyum gemas melihat kesayangannya, dan menggendong Sunoo "Dadah Sunoo" ucap Lala melambaikan tangannya pada Sunoo Sunoo yang melihat itu langsung menenggelamkan kepalanya pada leher sang ayah. Tetap vote sama komen ya walaupun ceritanya...