Janji

3.6K 513 26
                                    

🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊








Hari Minggu yang cerah. Sunghoon dan Sunoo bereny akan pergi ke kebun binatang sesuai janji Sunghoon. Tapi sang ayah sedang sibuk dengan kegiatan mari memberi makan Sunoo yang banyak.


Sunoo itu bisa dibilang tukang makan makanya Sunghoon terkadang khawatir sama kesayangannya ini. Apalagi pas sakit dia akan rewel sekali




"Ddeonu dikunyah sayang, telan makanannya" ucap sang ayah yang lelah melihat kesayangannya ini lama sekali mengunyah makanan tidak seperti biasanya.



Sunoo menatap Sunghoon kesal. Ayahnya ini kenapa sih? Sunoo kan sudah makan. Dia cuma ingin cepat-cepat ke kebun binatang bukannya makan.




"Cepat sayang, nanti Daddy bekerja dan meninggalkan ddeonu" ucap Sunghoon yang berhasil membuat Sunoo menatap sang ayah dengan sebal dan mengunyah makanannya dengan cepat.




Sunoo membuka mulutnya lagi, siap menerima suapan dari Sunghoon. Sang ayang tersenyum melihatnya, dan menyuapi Sunoo sampai makanannya habis



"Baby bisa ambilkan susunya dimeja?" Tanya Sunghoon yang sibuk menyiapkan kebutuhan Sunoo.



Padahal cuma pergi ke kebun binatang. Bukan mau pergi menginap?




Sunoo memberikan susunya pada sang ayah.


"Daddy cepat! Ddeonu mau ke zoo!" Ucap Sunoo sedikit kesal.

Sunghoon yang sudah selesai langsung berdiri dan mengajak Sunoo keluar. Sunoo sangat senang akhirnya dia bisa pergi ke kebun binatang untuk melihat binatang selain bebek tentunya secara langsung.



"Baiklah, ddeonu diam ya kalau mengantuk tidur saja" ucap Sunghoon sambil menyalakan mobilnya.


Selama perjalan Sunoo selalu tersenyum senang, yang membuat Sunghoon juga ikut senang melihat kesayangannya itu senang karena hanya pergi ke kebun binatang.



"Kita sampai" ucap Sunghoon membuka pintu dan menggendong Sunoo.


"Daddy cepat masuk" ucap Sunoo yang tidak bisa diam saat berada di gendongan Sunghoon.







.
.
.



"Daddy ada jerapah" ucap Sunoo menunjuk-nunjuk jerapah itu dengan semangat, orang-orang yang berada disana seketika gemas melihatnya.



"Baby, Daddy duduk disini ya. Kalau sudah puas melihat jerapahnya bilang oke" ucap Sunghoon.



Sunoo yang sudah puas melihat jerapah pin berjalan kearah sang ayah, dan lagi kepalanya agak sedikit sakit.



"Daddy haus" ucap Sunoo. Mukanya memerah akibat terkena sinar matahari dan itu membuat Sunghoon khawatir dan gemas secara bersamaan.


Sunghoon memberikan Sunoo botol susunya.



"Mau pulang?" Tanya Sunghoon.


Sunoo menganggukkan kepalanya dan mengangkat kedua tangannya keatas, meminta gendong pada sang ayah.


.
.
.
.


"Sunoo buka sepatunya dulu sayang"


Sunoo berhenti dan duduk, mengangkat kakinya menyuruh Sunghoon membukakan sepatunya.


"Dad lapar"



"Ddeonu mau makan apa?" Ucap Sunghoon berjalan kearah dapur


"Telur gulung" sahut Sunoo semangat sambil berlarian mengikuti Sunghoon.



Saat memasak Sunoo ingin memecahkan telurnya yang tentunya dilarang oleh Sunghoon. Tapi Sunoo itu sedikit nakal, dia tidak menurut pada sang ayah. saat Sunghoon berbalik, Sunoo dengan cepat mengambil telur dan memecahkan ke bajunya.



"YAK!! PARK SUNOO!!!"



Dan si kecil Sunoo hanya tertawa melihat wajah sang ayah tengah kesal.








Fin


Ini dia baby Sunoo😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia baby Sunoo😭😭

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang