Mengganggu (2)

3.6K 564 24
                                    

🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊






Sunghoon memangku laptop miliknya, disampingnya sudah ada kopi dan susu milik Sunoo yang saat ini asik bermain sendiri. Bocah itu berlari kesana kemari dan terkadang melompat-lompat didepan Sunghoon.



Sunoo terlalu senang dengan kegiatan lompat-melompatnya hingga akhirnya terpeleset.





"HUEEEE DADDY!" Jerit Sunoo.

"Hmm"

"SAKIT DADD!!"

"Kan Daddy sudah bilang jangan lompat-lompat  sayang"

"DADDYYY!!"Sunoo menangis keras hingga Sunghoon menolong kesayangannya.






Mengangkat tubuh kecil Sunoo dan memangkunya. Sunghoon meletakan kembali laptop pada kedua pahanya dan paha Sunoo yang berada di antara paha Sunghoon

"Daddy"

"Hmm"

"Ddeonu kapan sekolah?"


Sunghoon tidak Merespon.










"Daddy"

"Hmm"

"Ddeonu ingin bisa baca sepelti Daddy"

Sunghoon lagi-lagi tidak Merespon.






"Daddy"

"Apa ddeonu?"

"Ddeonu mawu sekolah"





Tetap tidak mendapatkan respon dari sang ayah, hingga Sunoo merasa diabaikan dan kesal. Tangan kecilnya pun terangkat kemudian menekan-nekan tombol keyboard laptop dengan menekuk wajah dan bibir yang sudah maju 5 centi.


"Ddeonu!"

"DADDY NDA DENGERN DDEONU! HUEEEE DADDY JAHAT!"

"Apa sayang"

"Ddeonu mawu sekolah!"

"Iya nanti ya sayang, ddeonu pasti sekolah. Sekarang ddeonu diam dulu" Sunghoon membenarkan letak laptop yang berubah miring.












"Daddy"

"Apalagi sayang"

"Lihat duck"

"Laptopnya masih Daddy pakai sayang"


Si kecil pun kembali diam, melihat tangan Sunghoon yang sibuk mengetik, dan sesekali tangan kecilnya mengganggu tangan sang ayah.

"Ddeonu diam"








Tak lama kemudian Sunghoon merasa lengannya berat dan ternyata Sunoo tertidur. Ia tersenyum lantas perlahan menutup dan memindahkan. Laptop miliknya ke sofa dengan lengan satunya ia gunakan untuk menahan kepala si kecil.



Perlahan Sunghoon mengangkat tubuh kecil kesayangannya dan di kecupnya kedua pipi, kening, hidung dan bibir terbuka si kecil. Kemudian menggendongnya menuju kamar untuk tidur












Fin



RAWRRR!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


RAWRRR!!!



𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang