Ddeonu Hilang (2)

3.9K 540 46
                                    

🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊




























Ponsel milik Sunghoon yang kini tertempel di telinganya, jarinya menekan tombol tak pasti berniat menghubungi seseorang ntah itu Beomgyu atau Taehyun.

"Ada apa Hoon?". Tanya Beomgyu diseberang

"Sunoo hilang"









"Maksudmu apa bodoh! Cari sekarang!"

"Aku sekarang masih mengejar mobil orang yang membawa Sunoo"

"Sekarang kau dimana?"











Sunghoon menyempatkan untuk memotret plat mobil didepannya yang terlihat semakin cepat, membuat Sunghoon semakin yakin kalau Sunoo benar-benar berada didalam mobil tersebut.

"Brengsek!!"














"Seseorang seperti mengikuti kita. Cepatkan mobilmu bodoh!"



Sunoo yang ternyata memang berada didalam mobil tersebut kini terlihat bingung, mobil yang ia naiki terasa semakin cepat, kemudian si kecil berdiri dan melihat kebelakang.


"Itu mobil Daddy ddeonu paman" ujar si kecil sambil menepuk-nepuk pundak pria tua disebelahnya.


"Ohh.. itu mobil ayahmu?"


Sunoo mengangguk


"Iyaa, itu ada setiker duck ddeonu yang nempel disana" jawab si kecil sambil menunjuk mobil Sunghoon.






"Kenapa tidak berhenti paman, Daddy ddeonu mau jemput"

"Diam ya sayang"

"Tapi paman itu Daddy ddeonu!"




Si kecil mulai berteriak meminta berhenti, namun pria tua itu malah menarik kedua kaki Sunoo hingga pantat si kecil terduduk dengan kerasnya, membuat Sunoo menangis kesakitan pada punggungnya.



"Hikss... Sakit"

"Diam!"

"Paman jahat!!! Ddeonu mawu turun!"












Sementara Sunghoon yang baru saja melihat Sunoo yang berdiri disana mempercepat laju mobilnya, berharap dapat menghadang mobil didepannya.

"Ddeonu..."









Sunghoon merasa menyesal telah membiarkan Sunoo keluar rumah sendiri, ia bersumpah pada dirinya sendiri tidak akan lalai dan ceroboh lagi untuk membiarkan si kecil.


Sunghoon memukul keras stir mobil, ia hampir kehilangan kendali dan sekarang ia benar-benar kehilangan mobil yang telah menculik Sunoo.





Menuruni mobil ketika melihat Beomgyu dan Taehyun yang sudah menunggu.

"Kenapa bisa hilang?"

"Salahku" jawab Sunghoon menundukkan kepalanya.








Bugh!!!












Taehyun menghantam pipi Sunghoon yang kini langsung memerah

"Kenapa kau memukul Sunghoon?" Beomgyu mencoba menahan Taehyun.

"Dia mengaku salah" jawabnya santai

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang