Gula

4.3K 508 33
                                    

🦊🐧
.
.

.
.
.
.
..
.
.
.
.
🐧🦊




































Sunghoon tertawa pelan melihat wajah si kecil yang kesal,, kembali mendapatkan kecupan ringan dibibir si kecil kesayangannya. Saat ini mereka berdua ada didapur, tepatnya di meja makan yang mana si kecil duduk dimeja dan Sunghoon duduk di kursi, ditengah-tengah mereka sudah ada dua toples kecil berisikan garam dan gula halus, Sunghoon sengaja bermain dengan si kecil dan menyuruhnya untuk menebak gula dan garam.

"Sayang ingat, gula itu?

"Manis"

"Garam itu?"

"Pahit?" Jawab Sunoo kurang yakin.

"Asin sayang"

"Asin"




Sunghoon tertawa melihat Sunoo yang selalu salah menebak, si kecil kesal karena selalu salah menjilat garam dan meringis karena lidahnya mengecap rasa asin dan setiap salah nebak ia harus mencium ayahnya


"Daddy!!! Kok ddeonu salah terus!" Bentak Sunoo.

"Kan ddeonu yang nebak"

"Lagi.. ini. Ddeonu mau coba?"

"Ini pasti gula!!" Kata si kecil mantap.



Sunoo mengambil satu toples dari tangan sang ayah, meminta Sunghoon membuka toples tersebut dan jari kecil Sunoo mencomot dan menjilatnya, rasa asin kembali ia rasakan dan meringis mengadu keasinan, lantas saja kembali membuat sang ayah tertawa melihat wajah lucu si kecil.

"Kau salah lagi sayang. Cium Daddy"



Sunoo memajukan bibirnya merajuk dan dengan kesalnya menubrukkan kembali bibirnya pada bibir sang ayah, seluruh wajah Sunghoon sudah mendapat ciuman dari si kecil karena terus saja kalah. Sunghoon menjanjikan pergi ke kebun binatang jika Sunoo berhasil menebak, itu sebabnya si kecil tidak menyerah dan terus mencoba walaupun lidahnya selalu merasakan asin.


"Huaaa....nasib dad!!" Sunoo tidak menyukainya, ia benar-benar tidak suka


"Daddy akan kasih candy kalau baby bisa menebak gula" kata Sunghoon

"Tapi zoo?"

"Dua-duanya sayang"

"Bear dad?" Sunghoon mengangguk

"Okee lagi Daddy"





Sunghoon kembali menyembunyikan dua toples kecil tersebut dibelakang tubuhnya dan menukar kedua toples tersebut, kemudian kembali menyodorkan pada Sunoo dan waktunya untuk menebak.

Lagi-lagi mengambil satu toples dan berharap rasa manis yang Sunoo rasakan, dan ternyata benar manis. Sunoo kembali mencelupkan telunjuknya yang basah kedalam toples dan menjilatnya kembali, memastikan jika itu memang rasa manis.


"MANIS DADD"

"Manis?"

"YEAYYY.... DDEONU PERGI KE ZOO" teriak Sunoo berdiri dan melompat.

"Hati-hati sayang nanti kau jatuh"



Sunoo tidak mendengarkan, tetap melompat dan melihat kearah Sunghoon senang. Kemudian tak lama itu berhenti dan diam..


"Tapi mulut ddeonu masih asin dad"







Bisa tebak apa yang Sunghoon berikan?















Fin


Mampir yuk sebentar yang suka kapal jakenoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mampir yuk sebentar yang suka kapal jakenoo

𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang