🦊🐧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐧🦊Sunoo menoleh kanan-kiri antusias, banyak mesin pemnainan yang menarik perhatiannya, warna-warni dan lampu-lampu kecil yang membuat Sunoo gembira melihatnya.
Kini mereka ada di area bermain anak di pusat perbelanjaan, Beomgyu yang kini menggendong Sunoo akhirnya berhenti.
"Ddeonu mau itu pamann" tunjuk di kecil pada mesin yang mana banyak boneka kecil di dalamnya.
"Tunggu Daddy ya"
"Dimana Daddy?"
"Kau perlu koin untuk bermain sayang, sekarang Daddy mu sedang membeli koinnya"
Sunoo bertepuk tangan ria, kemudian meminta agar Beomgyu. Menurunkannya.
"Mau kemana kau Ddeonu" Beomgyu mengejar Sunoo yang berlari."
"Hueeee Daddy kenapa bonekanya nda mau keluar!"
"Susah sayang"
"Ddeonu mawu main dadd"
Sunghoon membiarkan Sunoo yang menekan tombol, sesaat boneka itu tertangkap tali Sunoo dan kini sudah berjalan menuju dimana boneka itu akan keluar.
"Kau hebat sayang"
"YEAYYY! Deeonu dapat boneka!" Seru si kecil gembira
"Dimana Taehyun?" Tanya Sunghoon pada Beomgyu"
"Sedang membeli kopi" jawab Beomgyu.
"Lagi dad!"
"Yang itu!" Tunjuk Sunoo pada mesin permainan lain.
Beomgyu dan si kecil sudah siap membawa palu besar untuk memukul tupai yang akan keluar dari lubang mesin tersebut.
"Kau pasti akan kalah sayang karena paman lebih pandai bermain ini"
"Ddeonu akan menang! Paman Gyu yang akan kalah!"
Tupai-tipai kecil mulai bermunculan dan Sunoo selalu gagal, pukulannya sesali terlambat dan hanya memukul dua tupai dari 10 tupai yang muncul, itu pun Sunoo memukulnya sangat pelan.
"Ihhh... Kenapa- tupainya" gerutu Sunoo
"Ddeonu, kenapa gak mau pukul?" Tanya Sunghoon ketika si kecil tak lagi memukul.
"Tupainya lucu dad, Ddeonu nda tega mawu mukul tupainya"
Sunghoon menepuk keningnya mendengar jawaban polos sang anak.
"Ini hanya permainan sayang, kau harus memukulnya keras dan kau akan dapat nilai tinggi"
"Tapi dad"
"Coba lagi "
Sunoo melihat lagi tupai-tipai yang bermunculan, kemudian melihat Beomgyu yang masih sibuk memukul-mukul benda tersebut
Bukk!!
"AKHH DDEONU!"
Karena pandangan Sunoo melihat kearah Beomgyu, bukan tupai yang Sunoo pukul, tangan Sunghoon lah yang menjadi korban pukulan palu besar si kecil.
"Padahal. Aku meletakkan tanganku di pinggir sekali"
Sedangkan Beomgyu. Hanya tertawa masih meneruskan permainannya.
Fin.
Asksksk Ddeonu 😭💔
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐛𝐲 𝐃𝐝𝐞𝐨𝐧𝐮 [KIM SUNOO] [𝐄𝐧𝐝✔︎]
FanfictionSunghoon tersenyum gemas melihat kesayangannya, dan menggendong Sunoo "Dadah Sunoo" ucap Lala melambaikan tangannya pada Sunoo Sunoo yang melihat itu langsung menenggelamkan kepalanya pada leher sang ayah. Tetap vote sama komen ya walaupun ceritanya...