Maaf aku singkat ceritanya yang tahun pertama dan ga nemuin ( name ) ke Voldemort soalnya nanti di atrauma liat ayahnya sendiri begitu ya yang sebenarnya aku males bikin yang itu hehe ƪ(˘⌣˘)ʃ ... Kalian pasti tau lah gimana ceritanya pas lawan Voldemort , jadi aku cepetin Biar liat bapaknya yang masih ganteng aja
(• ▽ •;) .Dan di cerita ini semua orang tau kalo Voldemort adalah Tom Riddle ok , makannya Harry sedikit marah sama ( name ) , Ron dan Hermione mereka sedikit takut ya soalnya mereka masih kecil jadi baca cerita nya sampai selesai ya makasih .
Btw aku mau kasih satu karakter lagi tapi tenang aja bukan orang jahat kokSilahkan vote jika mau saja .
Happy reading
。*♡✧*。
(Name) POV
Hari ini aku sudah di stasiun kereta bersama ibuku , dari tadi ibu ku terus bertanya padaku ' kenapa kau murung sayang ?' ucap nya lalu aku menjawabnya dengan gelengan saja . Sebenarnya aku murung karena aku harus ke Hogwarts pasti aku bakal mendengar cacian dan omongan mereka yah walau pun tidak ada yang berani mendekat . Tapi aku sudah berusaha untuk kuat tapi omongan mereka sakit sekali untuk di dengar apa lagi di asrama aku tidak memiliki teman selain pansy .
" Mom akan mengirimkan surat untuk mu nanti dan jika kau butuh sesuatu bilang pada mom ok " kata ibuku sambil memeluk ku ,aku membalasnya dan mengangguk ... Lalu tidak lupa melambaikan tangan saat sudah di dekat pintu kereta pada ibuku dan tersenyum untuknya ◕‿◕
Aku mencari gerbong yang kosong dan saat menemukan nya aku langsung masuk dan menutup pintunya .
( Aku bilang nya gerbong aja ya )Kalian tidak akan percaya apa yang aku temukan di loteng rumah ku saat aku liburan .
Flashback on
Author POV
Sudah 2 hari libur ( name ) seperti biasa dia diam di kamarnya dan membaca buku yang ditemukannya atau tidak dia pergi dengan ibunya jalan jalan di dunia muggle . Tidak ada yang mengirimkan surat padanya , bahkan dari Cedric pun tidak ada .
Saat sedang asik membaca sang ibu ( your mother's name ) memasuki kamar sang putri tidak lupa mengetuknya dulu .
" Sayang , mom akan pergi berbelanja dulu .. apa kau mau ikut ? Atau di rumah saja ?" Ucapnya
" Baik mom tapi aku di rumah saja " ucap ( name ) sambil menyimpan buku nya dan duduk melihat ibunya yang berdiri di depan pintu .
" Ah ... Baiklah , tapi jangan lupa mengunci pintunya ok " katanya lalu di anggukki oleh ( name ) , melihat itu sang ibu berbelok hendak membuka pintu tapi dia langsung berkata sesuatu lalu pergi keluar kamar ... Dan ( name ) yang mendengar itu mematung dan menarik sudut mulut nya dan mengukir senyuman .
" Ah ya ... Sayang kau boleh pergi keloteng dan kau boleh melihat lihat disana tapi hati hati dan jangan sampai merusak nya ya , kau juga boleh membaca buku yang ada di sana . " ucap sang ibu pada ( name ) .
( Name ) yang mendengar nya lalu dia berlari dan Langsung memeluk ibunya sambil berterimakasih , sang ibu yang melihat anaknya tersebut hanya tersenyum sambil mengelus kepala sang anak .
( Name ) POV
Aku mendengar ibu memperbolehkan aku untuk pergi keloteng dan melihat lihat , saat ibu pergi keluar aku langsung keluar dan mengunci pintu lalu berlari ke loteng tidak lupa membawa senter .
Tujuan awal aku akan memilih buku dulu lalu sudahnya melihat barang barang . Aku melihat buku yang bersampul menarik seperti buku cerita .. aku mengambil buku sekitar 3-5 buku , aku melihat kotak yang ingin sekali aku buka dari awal aku ke loteng .. yah kotak yang ada di pojok loteng sebenarnya aku ingin melihat nya hanya saja saat itu aku melihat banyak sekali serangga tapi saat aku mulai bersekolah aku sering melihat serangga di sana jadi aku sudah tidak takut lagi dengan serangga yah soalnya melihat nya setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...