Hai semua (≧▽≦)
Ga nyangka udah banyak yang baca cerita ini terimakasih (♡ω♡ ) ~♪ sudah 8rb yang baca dan 1rb yang vote terimakasih banyak (。•́︿•̀。) tapi aku lama ga upload maaf yah sekarang baru bisa dan udh mood lagi .
Happy reading
。*♡✧*。
Author POV
( Name ) bersama severus Sampai di kediaman Riddle , mereka sampai saat menjelang malam matahari sudah hampir hilang oleh karena itu Mereka mempercepat langkah tapi ada suara seseorang seperti suara laki laki tua .
" Siapa di sana " ??
( Name ) dengan ayah Baptis nya hanya saling pandang lalu severus pun menjawab pertanyaan orang yang sudah di depan mereka sembari menyodorkan sebuah lentera .severus membekukan orang tersebut dengan cepat , walaupun hanya untuk sementara waktu supaya orang tersebut tidak menggangu mereka dulu .
Saat di depan pintu masuk severus ingin membuka nya dengan sihir tapi nihil pintu tersebut tidak bisa di buka , oleh karena itu mereka mencoba membukanya dengan kunci yang ( name ) temukan di kamar ibunya .Dengan susah payah pintu tersebut terbuka tapi bukan karena dorongan dari severus maupun ( name ) melainkan pintu tersebut di buka dari dalam rumah , Seorang remaja laki laki dengan postur tubuh yang tegak memakai baju hitam membuka pintu tersebut dengan wajah datarnya .
" Kau siapa ? " Tanya ( name ) dengan polosnya karena bingung sekaligus kaget tapi entah kenapa dia berkata begitu , kalo dia kakaknya kenapa wajahnya sedikit berbeda dan bukan itu saja yang aneh dia merokok itu yang membuat ( name ) bingung dari mana dia dapat itu apa lagi rumah keluarga Riddle jauh dari tempat penduduk lain apa lagi dunia muggle .
" Aku mattheo marvolo Riddle , kakak mu " sambil tersenyum dia sedikit menggeser posisi tubuhnya seakan menyuruh ( name ) dan severus Snape untuk masuk " Silahkan " ucapnya lagi .
Severus memang belum pernah bertemu dengan mattheo , dengan cepat severus menggenggam tangan ( name ) saat mattheo mau memegang tangan ( name ) .
" Hmm , masuk lah maaf di sini kotor " mattheo mencoba santai lalu masuk dan menyalakan lampu diikuti severus dan ( name ) . Sebelum duduk mattheo membersihkan sofa dan duduk di kursi kecil tidak jauh dari situ .
Gelap sekali hanya penerangan yang mattheo nyalakan lah satu satunya yang menyala , banyak sekali sarang laba laba dan debu di mana mana .
" Kamu di sini sendiri ? " Tanya severus
" Yah , ayah pergi entah kemana ... Boleh aku tau siapa anda tuan ? "
" Severus Snape , ayah Baptis nya sekaligus guru ( name ) "
( Mettheo hanya tau tentang ( name ) dari bibinya dan seseorang yang selalu datang ke sana , tapi dia tidak tau seseorang di sekitar ( name ) )
" Ouh , baiklah tuan . Jadi apa yang membuat kalian datang kemari ? "
( Name ) langsung memandang ayah Baptis nya yang dari tadi masih melihat mattheo .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...