Halo reader
Btw aku baru sadar bahwa aku nulis bab 19 nya dua kali dan ini cerita ke 22 oke sorry ada kesalahan nulis .
Aku lanjutin lagi nih ceritanya semoga suka yah sebenernya aku bingung untuk ceritanya padahal aku yang buat ༎ຶ‿༎ຶ
Oh iya aku pengen ganti (name) jadi y/n tapi menurut kalian enak yang mana ?
Happy reading reader
。*♡✧*。
Semalaman mattheo duduk di sebelah ranjang (name) sambil mengusap kepala mu halus sesekali ia menyingkirkan rambut yang menutupi wajahmu , ia terus merasa bersalah tidak menjaga adik ya itu maka dari itu ia rela sehari dia di hospital wings tanpa tidur dan makan demi menjaga mu .
Flashback -
Mattheo sedang berbicara dengan dua orang anak Slytherin yang seangkatan dengannya membiarkan tentang tugas , mattheo tidak jauh berdiri dari (name) tapi ia tidak melihatnya .
" Baiklah , di common room Slytherin kita bicarakan lagi " ucap salah satu dari dua orang tersebut dan akhirnya mereka pun berpisah , mattheo hanya mengangguk dan langsung berbalik untuk kembali ke (name) tapi ia tidak melihat siapa pun .
" (name) ... Kau di- " ucap mattheo terpotong saat ia melihat Dementor yang ada di dekatmu . Dengan cepat mattheo berlari dan menghampiri mu bersamaan dengan Dementor yang pergi dari sana .
" (name)... Ada apa denganmu , kau tidak apa " ucap mattheo langsung memeluk mu , Mattheo melihat Dementor tersebut yang pergi menjauh dari mereka .
' aneh ' batin mattheo melihat Dementor tersebut dan langsung kembali melihat dirimu dan membawamu pergi dari sana .
Flashback end -
Kini mattheo masih duduk disebelah mu yang masih tertidur pulas , mattheo tak henti melihat ke arah mu dengan cemas . Beberapa anak Slytherin mengirimkan surat yang mereka simpan di mejamu terlihat banyak hiasan .
" Euhh " ucap mu bangun dari tidurmu .
" Kau sudah bangun ? Apa aku mengganggu" ucap mattheo sadar ia dari tadi terus mengelus rambutmu .
" Ah kak , tidak aku hanya ingin minum saja " ucap (name) tersenyum, mendengar itu mattheo mengambil kan air dan memberikannya pada mu, kau pun menerima nya dan meminumnya bersamaan dengan datangnya Harry , Ron dan Hermione yang menghampiri mu .
" Halo (name) , bagaimana keadaan mu ? " Ucap Hermione , Harry tersenyum sambil melihat mu dan Ron yang diam melihat Mattheo.
" Aku sudah lebih baik , terimakasih sudah datang " ucap (name) , Hermione pun duduk di kursi Yang ada di sebelah kiri mu .
" Syukurlah kau baik baik saja " ucap Hermione menggenggam tanganmu.
Kau pun tersenyum sambil mengangguk setuju , kau pun melihat ke arah mattheo yang masih diam melihat mu ." Kak , kau ke kamar lah dan istirahat lah dulu ... Kakak sudah lama menunggu ku di sini kan " mattheo awalnya ingin menolak tapi kau pun kembali berucap.
" Aku tidak sendiri di sini , ada Hermione, Ron dan Harry jadi kakak istirahat lah " ucap (name) yang langsung diangguki oleh mereka bertiga. Akhirnya mattheo pun pamit dan ia pun pergi dari sana ." Holly shit , Kaka mu menyeramkan sekali " ucap Ron duduk menghampiri mu , kau mendengar itu hanya tertawa.
" (name) , kenapa kau bisa pingsan ? " Tanya Hermione mengalihkan perhatian.
" Benar , dan banyak yang bilang bahwa kau bertemu dengan Dementor di danau hitam" ucap Ron memakan kue kering di meja mu .
" Dari mana kalian tau ? Tapi itu benar aku dihampiri oleh Dementor di danau hitam saat aku berjalan jalan dengan kakak ... Tapi anehnya Dementor itu hanya menundukkan badannya dan langsung pergi " mendengar itu mereka bertiga diam .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...