Hai semua (◕દ◕)
Maaf lama upload nya (• ▽ •;)
Happy reading。*♡✧*。
Author POV
( Name ) berjalan sambil membawa kopernya yang berat itu dan tas tidak lupa ia membawa uang . Menemukan sebuah taman dan duduk di sana sambil mengistirahatkan kakinya yang pegal , membuka tas dan melihat apa yang ia dapat di kamar sang ibu .
Flashback on
Malam satu hari lalu , sang ibu sedang pergi keluar hanya sebentar memang jadi meninggalkan ( name ) sendiri di rumah . ( Name ) yang awalnya membaca buku dia menemukan sebuah kertas di sela sela bukunya yang berisikan alamat , entah alamat apa itu tapi di balik kertasnya terdapat nama Tom marvolo Riddle .
Yah ( name ) mencoba untuk pergi dari rumah nya di dunia muggle , dia ingin mencari tau apa yang terjadi dengan keluarganya dulu .
" Ini pasti alamat rumah ayah , aku akan ke sana dan bertemu kakak " ucap ( name ) senang
" Tapi aku harus mencari kunci di kamar ibu " ucap ( name ) bangkit dari duduk nya lalu lalu melihat keluar kamarnya untuk memastikan apakah sang ibu belum pulang . Merasa aman ( name ) dengan cepet pergi ke kamar sang ibu dan menutup pintunya , saat masuk ke kamar sang ibu yang ( name ) merasakan hawa yang aneh dari kamar ibunya itu .
Merasa tidak nyaman lama di sana dengan cepat ( name ) mencari kunci bank , yah ( name ) mencari kunci bank milik bibinya yaitu harta milik bibinya yang di ambil oleh ibunya .
" Aku tidak boleh mengacak ngacak , nanti ibu akan tau ... Maaf kan aku ibu tapi aku harus mengembalikan nya pada bibi " ucap ( name ) , sudah mencari kemana mana tapi tidak menemukan . ( Name ) belum mencari di lemari baju milik sang ibu , mendekati lemari tersebut lalu membukanya ... Awalanya susah karena lemari tersebut sudah lama dengan susah payang lemari tersebut pun terbuka .
Melihat kotak di sana , ( name ) membukanya dan terdapat banyak sekali kertas , debu , kunci berkarat dua buah , dan satu kunci emas .
" Ini dia , ini kunci yang ibu berikan saat mengambil uang di bank Diagon Alley .... Tapi dua kunci ini , kunci apa ? . Aku akan mengambil nya salah satu saja mungkin saja penting " ucap ( name ) mengambil nya , karena saat di pertengahan obrolan nya itu terdengar suara bel rumah . Menyimpan kunci tersebut di saku baju lalu pergi keluar dari kamar , tidak lupa membereskan barang barang yang tadi ( name ) sentuh .
Melihat ke arah jendela ternyata sang ibu memencet bel , karena tangannya penuh dengan tas belanja jadi tidak bisa membuka pintu . ( Name ) membukanya pintu dan menyambut ibunya .
" Mom , sini biar ku bantu " ucap ( name ) .
" Tidak apa sayang mom bisa , kau tutup saja pintu " ucap sang ibu lalu berjalan ke meja ruang tengah dan menyimpan barang barang belanjaan nya di meja .
" Huhh , banyak sekali yang murah di supermarket tadi jadi kita tidak usah membeli makanan di luar " ucap sang ibu .
" Kenapa mom belanja makanan instan banyak sekali " tanya ( name )
" Karena hanya ini yang murah sayang , tadi mom ingin membeli roti tapi habis jadi nanti mom akan membuatnya sendiri ok " ucap nya .
" Baiklah " ucap ( name ) dengan anggukan .
" Kalo begitu tidurlah , ini sudah malam ... Biar mom bereskan ini kau tidur ok " ucapnya sambil mengelus rambut ( name ) dan ( name ) mengangguk dan pergi ke kamarnya . Saat sampai di kamarnya ( name ) mengunci pintu nya lalu pergi ke arah ranjang dan menyimpan kunci yang ia ambil di dalam kotak .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...