Hai semua ( ╹▽╹ )
Maaf aku lupa upload hehehe
Padahal mau update tapi aku tunda terus dan lupa deh jadinya ... ಡ ͜ ʖ ಡ
Oh iya hati Jumat sampai Sabtu aku bakal sibuk karena keponakan ku akan bakal datang ke sini , jadi aku bakal update doubel besok sama sekarang .Baca semua ya dan semoga suka ya
Jangan lupa vote jika suka .Cerita ku diambil dari film nya dan halu author ok jadi banyak yang berubah .
Happy reading (。・ω・。)ノ♡
。*♡✧*。
Author POV
Hari ini anak-anak kelas 2 Gryffindor, hufflepuff , Slytherin Digabungkan mereka belajar Transfigurasi bersama profesor McGonagall .
" Bisa minta perhatian kalian ? " Ucap profesor McGonagall pada murid murid yang tadinya sedikit ribut menjadi sunyi .
" Baik , hari ini kita akan mengubah hewan ... Menjadi cawan air ( gelas ) ."
Ujarnya lalu berdiri didekat burung hitam miliknya .
" Seperti ini ... Satu , dua , tiga ... Vera verto " ucapnya lagi lalu burung tersebut menjadi cawan air yang sangat cantik .Semua murid di sana kagum melihatnya lalu profesor McGonagall turun dan berjalan di dekat muridnya .
" Sekarang giliran kalian . Siapa yang mau mencobanya lebih dulu ? ... Oh tuan Weasley , satu , dua , tiga ... Vera verto " ucapnya yang berdiri di depan Ron ... Ron mengangguk lalu mengayunkan tongkatnya .
" Vera verto " ucap Ron pada tikusnya , karena tongkat Ron yang sudah rusak jadi tikusnya hanya berubah menjadi gelas yang memiliki ekor dan berbulu tikus .
" Tongkat itu perlu diganti tuan Weasley " ucap profesor McGonagall pada Ron lalu saat ia akan berjalan ke tengah di hentikan karena Hermione mengacungkan tangannya .
" Profesor , aku ingin tahu apakah kau bisa memberi tahu kami ... Tentang kamar rahasia " ucap Hermione , profesor McGonagall melihat ke arah murid muridnya lalu dia menyetujui nya .
" Baiklah ... Tentu saja kalian semua tahu .. bahwa Hogwarts didirikan lebih dari seribu tahun lalu .. oleh empat penyihir besar pada masa itu .. Godric Gryffindor , Helga hufflepuff , Rowena Ravenclaw , .. dan Salazar Slytherin . "
" Tiga pendiri hidup berdampingan dengan harmonis satu tidak - " ucap profesor McGonagall .
" Tebak tiga orang itu " bisik Ron pada Harry yang berada di samping nya .
" Salazar Slytherin ingin lebih selektif tentang Murid murid yang di terima di Hogwarts . Menurut nya ilmu sihir hanya boleh diberikan kepada keluarga penyihir. Dengan kata lain , darah murni ( pureblood ) ...
Karena tak mampu membujuk yang lain , ia memutuskan untuk meninggalkan sekolah . Sekarang , menurut legenda ... Slytherin membangun kamar tersembunyi di kastil ini .. di kenal dengan kamar rahasia ( the Chamber of secrets ) . Walau begitu , sebelum dia pergi kamar ini telah disegel olehnya . Hingga saat pewaris sejatinya kembali ke sekolah ini ... Hanya pewaris nya yang bisa membuka kamar rahasia itu .. dan melepaskan sesuatu yang mengerikan di dalam nya .. dengan membersihkan sekolah ini dari mereka yang dalam pandangan Slytherin tidak layak mempelajari sihir " ujar profesor McGonagall . Di potong oleh Hermione ." Kelahiran muggle " ucap Hermione .yang di anggukan oleh profesor McGonagall .
" Ya , tentu saja sekolah telah digeledah berkali kali kamar itu tak pernah ditemukan... " Ucap profesor McGonagall . Saat akan kembali Hermione menanyakan sesuatu pada profesor McGonagall .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...