Hai semua ෆ╹ .̮ ╹ෆ
Semoga sehat sehat semua , selamat Beca (。・ω・。)ノ♡
。*♡✧*。
Author POV
Pagi hari di rumah ( name ) , ( name ) seperti bisa bangun dan melakukan aktivitas nya seperti biasa . Sang ibu juga melakukan aktivitas nya tapi hari ini sang ibu akan pergi keluar rumah dan meninggalkan ( name ) di rumah , awalnya ibu ( name ) menyuruh ( name ) ikut tapi karena takut kejadian malam tadi dan malas untuk pergi jauh jadi ( name ) akan tinggal di rumah .
" Sayang , mom akan pergi lama sayang Sampai malam ... Lebih baik kau ikut " ucap sang ibu pada ( name ) .
" Aku ingin mengunjungi rumah keluarga Dursley mom , aku ingin Bertemu dengan Harry " ucap ( name ) mencari alasan supaya tidak ikut dengan ibunya itu . Merasa sang anak tidak mau dibujuk membuat nya tidak ada pilihan lain selain menyetujui apa yang anak nya inginkan .
" Baik lah , tapi jangan nakal di sana mengerti ... Kalo begitu siap siap lah kita akan ke sana sekarang " ( name ) yang mendengar hal tersebut langsung pergi untuk bersiap , tidak lupa dia membawa buku milik ayahnya yang satu satunya buku sisa milik Tom , dan buku buku cerita lainnya tidak lupa kotak pemberian dari Hermione .
" Aku sudah siap mom " ucap ( name ) yang membawa tas di pundaknya dan baju putih dengan rok hitam yang ia pakai dengan rambut yang di gerai .
"
"Putriku cantik sekali , tapi sayang ku sebaiknya kau menginap di sana karena ibu kemungkinan pulang sangat larut jadi bawalah baju ok " ucap sang ibu , ( name ) yang mendengar tersebut langsung mengangguk lalu pergi menuju kamarnya membawa baju dan mereka berdua langsung masuk ke dalam mobil dan pergi menuju rumah keluarga Dursley .
Di sana ( name ) disambut baik oleh keluarga Dursley walaupun tidak ada Mr. Dursley karena dia sedang bekerja . Mrs . Dursley tidak masalah jika ( name ) menginap disana , mengobrol dengan Mrs Dursley dan menonton televisi dan menggambar di halaman belakang kelurga Dursley .
Disini Mrs Dursley sedang sibuk dengan tugasnya , jadi ( name ) duduk di halaman belakang kelurga Dursley dan duduk di rerumputan .
" Apa yang kau lakukan di sini ? " ucap seseorang , suara yang dari tadi ( name ) cari tapi tidak muncul orang nya .
Membalik dan melihat siapa orang yang menanyakannya tersebut . Dan di depan terdapat seseorang yaitu Harry Potter , orang yang dari tadi diam di kamarnya saat ( name ) datang .
" Harry " ucap ( name ) dengan senyum manis .
" Hmm , aku menanyakan apa yang kau lakukan " ucap Harry dengan senyum nya , lalu duduk di sebelah ( name ) .
" Maaf Harry , aku sedang menggambar saja ... Kau tau bosan di sini saat kau hanya diam dikamar saat temanmu datang " ucap ( name ) yang melihat gambar nya dengan senyum yang tidak luntur .
" Baik lah maaf kan aku , ku kira hanya tamu yang membosankan seperti biasanya " ucap Harry dengan kekehan di akhirnya , ( name ) yang mendengarnya juga hanya terkekeh geli . Untuk beberapa saat mereka tertawa tapi karena sibuk melihat lukisan di tangan ( name ) tawa pun terhenti dan tercipta lah keheningan , karena tidak ada yang saling ngobrol ( name ) memberanikan diri untuk berbicara terlebih dahulu .
" Harry " ucap ( name ) yang masih melihat lukisannya .
" Ya " ucap Harry melihat ( name ) .
" Begini , aku ingin menceritakan sesuatu padamu ... Tentang ibu " ucap ( name ) langsung melihat ke arah Harry . Saling tatap beberapa saat , Harry langsung mengangguk seakan mengerti apa yang akan ( name ) ceritakan
" Hmm , ya cerita kan saja aku akan dengarkan dan tidak akan menyebar nya " ucap Harry menyender kan kepalanya pada tangan nya sambil melihat ( name ) .
" Terimakasih " ucap ( name ) sambil tersenyum , Harry yang melihat hanya tersenyum balik pada ( name ) dengan posisi yang sama .
" Jadi ... tadi malam aku dengar suara aneh dari kamar ibu , memang suaranya sedikit kurang jelas tapi yang aku dengan hanya bunuh ... Mati ... Tom ... Ro " ucap ( name ) terpotong karena panggilan dari Mrs . Dursley .
" ( Name ) ... Kemarilah ada Mr . Dursley ingin mengobrol dengan mu " ucapnya sambil tersenyum dan mendekati ( name ) dan membawa ( name ) pergi dari sana , lalu masuk ke dalam rumah .
' Ro ? ' batin Harry .
( Name ) mengobrol dengan Mr. Dursley dan Harry di suruh suruh oleh Mrs. Dursley ini itu sampai ( name ) dan Harry tidak punya waktu untuk mengobrol .
Pagi harinya ibu ( name ) menjemput ( name ) , Harry bahkan tidak sempat untuk mengobrol lagi dengan ( name ) pada hari itu .
Dan empat hari kemudian , ( name ) sedang di kamarnya sedang membaca buku cerita pemberian Hermione . Hening di rumah itu tiba tiba saja ada suara yang sangat indah dan halus memanggil ( name ) , mendengar sesuatu ( name ) mencari apakah sang ibu memanggil nya tapi masih di posisi yang sama duduk di dekat jendela besar .
" ( Naameee ) " ucap suara tersebut . Melihat kalung pemberian bibinya menyala ( name ) mendekatkan kalung nya ke telinga untuk mendengarkan lebih jelas suara yang keluar dari kalung tersebut .
" ( Name ) , p .. e .. r .. g ..i ... Dari sana sebelum d...i ... A datang " suara tersebut sangat halus dan lembut , mirip sekali dengan suara bibinya . Tapi saat sibuk dengan kalung tersebut di sela sela pintu masuk kamar ( name ) keluarlah asap hitam pekat dari sana .
Sadar ada yang aneh ( name ) Langsung berlari ke arah pintu dan menguncinya , menutup sela sela pintu dengan kain supaya asap tersebut tidak masuk . Karena pikiran nya kacau ( name) membuka jendela dan memasukkan baju bajunya dan barang barangnya ke dalam koper dan tas nya , memakai jaket lalu melempar koper keluar lewat jendela dan ( name ) memanjat pipa di dinding luar rumahnya untuk turun .
Saat sampai di bawa , ( name ) melihat lewat jendela rumah nya melihat ke arah dalam untuk memastikan tapi tidak bisa melihat apa pun di sana .. gelap itu lah yang di lihat ( name ) di rumahnya .
Merasa Apa yang di pikirkan ( name ) benar seperti apa yang ia baca , ( name ) langsung membawa koper nya dan tasnya pergi dari rumah ... Lari terus berlari , tapi yang ada di pikiran ( name ) adalah
' semoga saja dia tidak mencari ku 'Flashback
Saat pulang dari rumah keluarga Dursley , ( name ) siangnya sedang di kamar melihat lihat barang dan pesan yang dikirim oleh teman temannya . Tapi tiba tiba saja ada burung hantu hitam dengan sayap emas tiba tiba saja mengetuk jendela kamar ( name ) , merasa itu surat ( name ) menghampiri dan mengambil surat tersebut ... Saat akan memberikan roti tapi burung hantu tersebut pergi begitu saja .
" Ouh , baiklah ... Dari siapa surat ini " ucap ( name ) .
" Dari R ? , Dari Ron ? , Atau dari asrama lain ? " Bingung ( name ) .
Membuka kertas nya dan membacanya , ternyata tulisan tersebut sangat rapih dan kertas nya sangat bagus . Awalnya biasa saja saat membaca nya tulisan rapi dan obrolan yang menyenangkan untuk di baca tapi apa yang terjadi dengan tulisannya di akhir ?
" Apa yang terjadi ? " Ucap ( name ) heran dengan kertasnya karena , tulisan nya sangat tidak bagus tidak seperti di awal . Tulisan yang awalnya harmonis tiba tiba saja menceritakan tentang sang ibu yang ternyata adalah sesuatu yang mengerikan .
。*♡✧*。
Hai semua
Semoga suka sama ceritanya , aku ga tau mau ngobrol Lin apa di sini
•́ ‿ ,•̀ Oh iya maaf kelamaan upload nya hehehe .Bye bye (灬º‿º灬)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...