Hai semuanya (´∩。• ᵕ •。∩')
Selamat tahun baru (≧▽≦)
Btw aku bakal temuin ( name ) sama karakter barunya di episode kali ini ... Soalnya aku masih bingung untuk lanjutan ceritanya jadi aku cepetin ok .Semoga suka ya
Happy reading (ʘᴗʘ✿)
。*♡✧*。
Author POV
( Name ) terbangun di sebuah hutan yang memiliki daun berwarna hijau , oranye dan kuning menandakan sudah musim gugur , Melihat sekeliling sambil menajamkan penglihatan yang masih kabur .
" Aku ada di mana ? " Ucap ( name ) saat dia sudah sadar dia tidak ada di asramanya .
Berdiri sambil melihat sekeliling mencari tau dia sedang dimana ... Sesekali berteriak untuk mencari mungkin saja ada seseorang di sana .
" Apa ada orang ? ... Siapa pun " kata ( name ) yang mulai takut .merasa mendengarkan sesuatu dari suatu tempat ... ( Name ) berlari ke arah suara tersebut dan dia melihat air terjun yang sangat indah .
Air terjun di tengah gunung dan hutan dan angin sejuk di sore hari ... ( Name ) sangat suka. Melihat air terjunnya hanya saja dia tidak bisa ke sana sebab air terjunnya berada di bawa tebing , dan ( name ) berada di atas .
Melihat ke sekeliling dan ( name ) di kagetkan dengan tepukan di bahunya , otomatis ( name ) melihat ke belakang dan melihat siapa yang menepuknya tadi .
Seorang perempuan dengan gaun hitam dan rambut coklatnya sangat indah untuk di pandang apa lagi kedatangannya dengan daun daun berguguran di sekitarnya , ' cantik ' kata yang ada di pikiran ( name ) saat melihat wanita tersebut .
Merasa di perhatikan oleh perempuan tersebut mulai berbicara pada ( name ) .
" Aku Rowena Lawrence , Kau siapa nak ? Aku tidak pernah melihat mu di sini "
" Aku ( name ) ... Aku murid Hogwarts dan aku tidak tau kenapa aku bisa di sini " ucap ( name )
" Oh baik lah ( name ) ... Hogwarts ya ... Sekolah sihir yang memiliki 4 asrama berbeda ? " ucap Rowena
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...