Halo semu (◠‿◕)
Ga nyangka udh part 20 dan ceritanya masih panjang :(
Maaf kan cerita saya yang panjang ini .Btw coba dengerin sambil puter lagu pasti asik
Happy reading
。*♡✧*。
Author POV
(Name) dan mattheo pun duduk , (Name) cukup lama mencari kakak nya itu sampai Draco saja sudah selesai di obati .
" Hai Draco , bagaimana tanganmu ? " Tanya (Name) seraya duduk dan Draco yang tadi mengobrol dengan yang lainpun mengalihkan perhatian nya pada (Name) yang datang .
" Baik baik saja aku kan kuat " ucap Draco bangga karena (Name) menanyakan keadaan nya .
" Kenapa dengan nya ? " Tanya mattheo bingung .
(Name) melihat ke arah mattheo ingin menjelaskan tapi pansy memotong dan ia pun yang menjelaskan nya .
' ada apa dengan pansy ? Hahaha apa dia suka dengan kakak sampai senyum senyum begitu ' batin (Name) , melihat pansy yang senyum malu saat tidak sengaja melihat ke arah mattheo saat ia menjelaskan.
" Hahaha wajahmu merah !! " Tawa Crabbe dan goyle pecah dan di ikuti (Name) yang tertawa melihat pansy .
" Ah- ke kenapa kalian tertawa wajahku tidak merah " ucap pansy ia pun langsung menutupi wajahnya itu .
Skip
Akhirnya mereka akan memulai pelajaran dengan guru baru mereka profesor Lupin .
Mereka semua di kagetkan dengan lemari yang bergerak seakan akan ada sesuatu di dalam yang ingin keluar ." Menarik bukan? , Apakah ada yang ingin menebak apa yang ada di dalam ? " Tanya profesor Lupin sambil berjalan .
" Itu adalah boggart " ucap Thomas dan di angguki oleh profesor.
" Bagus sekali Tn. Thomas . Sekarang, ada yang bisa memberitahuku seperti apa boggart itu ? " Saat semua tengah fokus mendengar profesor Hermione datang entah kapan dan langsung menjawab pertanyaan tersebut.
" Tidak ada yang tahu " ucap Hermione berdiri di sebelah Ron dan Ron melihat itu pun hanya melihatkan wajah kagetnya " kapan dia tiba di sini ? "
" Boggart adalah perubah bentuk... Ia berbentuk apa pun yang paling ditakutkan oleh orang tertentu , itulah yang membuatnya begitu " ucap Hermione menjelaskan
" Sangat menkutkan ya ... Untungnya , ada sebuah mantra yang sangat sederhana untuk menangkis boggart .
Ayo kita latihan sekarang tanpa tongkat... Tolong ulangi perkataan ku
Riddikulus ! " Ucap profesor di ikuti yang lain" Riddikulus! "
" Bagus sekali "" Sedikit lebih keras dan lebih jelas , Riddikulus! " Ucap profesor Lupin mengulangi dan yang lain pun ikut mengatakannya lagi .
(Name) POV
Kali ini aku sedang di kelasnya profesor Lupin guru baru di sini , kali ini dia mengenali kita pada boggart jujur aku tidak tau apa itu karena kali ini aku belum belajar untuk kelas .
Aku berdiri di sebelah Crabbe dan di sebelah kiri ku ada pansy , kita semua sedang mendengarkan penjelasan profesor Lupin tentang mantra yang akan di gunakan .
Tiba tiba saja aku mendengar Draco berkata " kelas ini konyol " dan di angguki oleh Crabbe aku hanya menutup mulutku sambil mengedipkan mata lalu mengalihkan perhatian ku ke profesor lagi .
" Kalian tahu , matranya saja tidak cukup ... Hal yang benar benar mengalah kan boggart adalah tawa. Kalian harus memaksanya agar ia berbentuk hal yang kalian anggap sangat lucu . Biar ku jelaskan! " Ucap profesor sambil melihat lihat siapa yang akan ia tunjuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...