。*♡✧*。14

547 75 2
                                    

Hai semua

Makasih udah komen , kasih vote sama baca ceritaku sampe chapter sekarang .

Maaf cerita ku pendek , dan alurnya aneh ... Soalnya aku udah nulis pasti lupa di simpan terus dan akhirnya ilang . Tapi semoga aja yang sekarang ga ilang lagi .

Happy reading

。*♡✧*。

Author POV

Di sebuah pikiran seorang perempuan , dia terbangun di sebuah tempat ... Di depannya terdapat danau hitam dan di sekeliling nya terdapat kabut membuat dirinya tidak dapat melihat sekeliling .

Tapi tiba tiba saja kabut tersebut hilang dan di tengah danau terdapat seseorang memakai jubah merah cerah dengan perahu kayu yang usang , orang tersebut tidak terlihat wajahnya tapi orang tersebut terus mendayung perahu tersebut mengarah ke perempuan tersebut .

Merasa takut perempuan tersebut perlahan mundur walau sedikit sulit karena di bawah terdapat banyak lumut yang dapat membuat nya jatuh , tapi aneh nya perahu tersebut semakin cepat jalan ke arahnya ... Dan tanpa di ketahui perahu tersebut sudah sampai di depan perempuan tersebut .

Seseorang yang berada di perahu tersebut hanya diam di sana dengan menunduk , dan membuat wajahnya tidak terlihat .

( Name ) wanita tersebut langsung diam juga untuk melihat sosok orang yang sedang duduk di perahu tersebut , hanya untuk melihat saja . Saat sedang sibuk melihat seseorang tersebut tiba tiba ...

" Kemarilah ... Mereka datang untuk menangkap mu , dan membuat hidupmu hancur " ucapan yang sangat halus dan menyeramkan dari sosok seseorang yang duduk di perahu , awalnya ( name ) hanya diam karena suaranya membuat dia merinding tapi .

Suara di belakang nya , yaitu suara derapan kuda dengan injakan ranting Yanga sangat berisik . Yang tiba tiba saja muncul saat seseorang di perahu tersebut selesai mengatakan hal tersebut .

Bukan hanya suara langkah , tapi tiba tiba saja cahaya hijau , kuning , merah , putih muncul dari belakang ( name ) yaitu muncul dari arah suara tersebut . Seseorang yang berada di perahu mulai turun dan berjalan ke arah ( name ) , lalu menarik ( name ) sampai mereka berdua terjun ke air danau tersebut .

Membuka mata hanya melihat kegelapan dan sinar tipis dari sela sela dinding , lalu mendudukkan diri dan mengintip sela sela tersebut ... Melihat Tom Riddle hancur dengan bersinar dan Harry yang menghampiri Ginny Weasley .

Merasa bingung ( name ) mencoba memanggil Harry dengan berteriak tapi ... Hitam , semua tiba tiba hitam . Tidak sadarkan diri selama 3 hari itu lah yang di rasakan ( name ) ... Selama 3 hari tersebut banyak sekali yang terjadi tanpa di ketahui oleh ( name ) .

Flashback on

Harry , Ron dan profesor Gilderoy masuk ke dalam lubang / pintu rahasia yang mereka buka , sangat bau dan banyak sekali tulang tulang dan sangat lembab di sana . Harry berjalan lebih dulu dan menemukan kulit ular saat sedang mengobrol dengan Ron , tiba tiba saja profesor Gilderoy mengambil tongkat Ron dan menyebut kan mantra tapi karena tongkat tersebut rusak terjadi lah sesuatu , batu batu di atas runtuh dan memisahkan Harry dan Ron .

Karena hal tersebut Harry lah yang akan mencari Ginny dan yang akan melawan Tom / Voldemort sendirian ... Melawan ular besar sendiri dengan pedang dan menancapkan gigi ular tersebut pada buku milik Tom dan membuat Tom hancur / hilang .

Harry dan Ron di bantu oleh profesor lainnya , tapi saat malam profesor Dumbledore dan Snape berada di kamar rahasia ... Mereka di sana merasakan sesuatu yang aneh karena itulah mereka mencari dan menemukan ( name ) di dalam sarang ular tersebut , dengan badan yang terluka dan kaki yang tertancap pecahan kaca yang cukup besar untuk kaki nya ... Dan leher yang terdapat memar ungu yang sangat panjang di sepanjang leher ( name ) . Melihat kondisi ( name ) profesor Snape membawa ( name ) ke hospital dengan cepat .

[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang