Hai semua ^_^
Cerita ku di bawa santai aja ya ^_^
Semoga suka sama ceritanya ya
Happy reading (・∀・)。*♡✧*。
( Btw ini ularnya kalo yang lupa / ga tau , semoga kalian melihat ularnya takut ularnya menyatu dengan alam >.< )
Author POV
Saat ( name ) akan pergi dia di berhentikan karena suara seseorang yang menyuruhnya diam , ( name ) yang mendengar itu langsung berbalik melihat ular besar tersebut sedikit menggeser kan kepalanya supaya melihatkan seseorang di baliknya . Seorang laki laki !
" Tunggu !" Ucap seseorang , karena suara tersebut ( name ) memberanikan melihat siapa yang yang menyuruhnya berhenti .
( Name ) melihat ular tersebut menggeser kan kepalanya dan memperlihatkan seorang laki laki yang berpegangan pada ular tersebut , lalu turun dan menghampiri ( name ) .. ( name ) yang merasakan orang tersebut mendekattinya langsung memundurkan tubuhnya sambil memegang tas dan air mata yang akan turun terus ( name ) tahan .
Mau bagaimanapun ( name ) adalah anak kecil jadi dia takut .Tom Riddle adalah orang yang ada di depan ( name ) , merasa sang anak ketakutan Tom berhenti melangkah dan mulai berbicara .
" Putriku " ucap Tom membuat ( name ) berhenti .
" Aku ayah mu ... Tom Riddle , kemari lah " bujuk Tom tapi ( name ) tidak bergeming dari tempat nya . Tom sedikit aneh dengan putrinya langsung sedikit menggeser kan badannya tapi mata sang putri ternyata bukan tertuju padanya ... Melainkan pada ular di belakang nya .
Tom Riddle ayah yang sangat sayang pada Putri nya di banding kepada anak pertamanya Mattheo , melihat itu Tom sakit hati kenapa sang putri lebih memilih melihat ular besar di belakang nya dari pada dirinya . Tom langsung menyuruh ular itu pergi dan langsung melihat anak nya dengan wajah bangga nya , karena sekarang sang anak sedang melihat dirinya .
" Sekali lagi , aku Tom Marvolo Riddle ayah mu ... Kau mengenalku ? " Ucapnya sambil mengubah ekspresi wajah nya yang tadinya berseri menjadi serius , mendengar itu ( Name ) hanya menggeleng cepat .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...