Halo semua
Maaf ga update cerita nya ⊙﹏⊙hehe . Tapi semoga suka yah sama ceritanya.Happy reading
。*♡✧*。
Setelah obrolan yang panjang mattheo dan (name) mulai berkemas dan mulai meninggalkan rumah.
" Selamat tinggal (name) aku senang melihatmu lagi . tolong jaga diri baik baik di sana , dan kau juga mattheo " ucap bibi tersenyum sedih .
" Aku juga senang melihat bibi lagi ... Bibi ini kunci yang ibu ambil , aku ingin mengembalikan nya " ucap (name) memberikan kunci bank pada bibinya .
" Tidak perlu ambil saja .. aku berikan untuk kalian , dan pakai lah untuk diri kalian oke " ucap bibi sambil mengelus rambut (name) .
" Benarkah??, Terimakasih bi " ucap (name) memeluk bibinya . Mereka pun akhirnya pergi dari sana dan langsung menuju Hogwarts.
Skip
Mereka bertiga pun sampai di Hogwarts disana sangat sepi karena belum ada murid . Severus menyuruh (name) untuk pergi ke kamarnya di asrama sedangkan mattheo akan tidur di kamar severus .
Malam harinya severus sedang sibuk jadi (name) memutuskan berjalan jalan berkeliling bersama mattheo . Mattheo setuju dan akhirnya mereka berjalan jalan tidak terasa mereka Sampai di danau hitam , duduk di dekat danau menikmati indah bulan yang terang saat malam itu dengan angin yang dingin menerpa wajah dan suara air yang bergerak .
" Apa kakak suka tempatnya ? " Ucap (name)
" ya ... nyaman dan indah " ucap mattheo melemparkan batu ke danau sehingga memperlihatkan batu yang memantul di air .
" Hehe itu bagus tapi kakak jangan melempar batu itu terlalu jauh , bisa mengenai hewan di sana " ucap (name) terkekeh melihat Mattheo yang mau melempar batu lagi tapi di danau terlihat ada gerakan di dalam air ... Hal itu membuat Mattheo tidak jadi melempar .
" Lihat Itu mermaid mereka punya ekor yang cantik tapi tidak dengan wajahnya ... Itu menyeramkan " ucap (name) bergidik ngeri melihat wajah mermaid yang lewat . Mattheo hanya diam memandang ke arah langit ia pun langsung berdiri dan mengulurkan tangannya pada (name) .
" Ayo lebih baik kita kembali disini mulai dingin , kau akan jatuh sakit kalau berlama Disni " ucap mattheo diangguki (name) .. (name) pun meraih tangan mattheo dan langsung berdiri dan mereka pun berjalan kembali .
' Dementor? Kenapa mereka ada di sini ? ' batin mattheo sambil berjalan ia tidak lupa untuk waspada menjaga adiknya itu , melihat Dementor yang tidak jauh mulai mendekat mattheo langsung memegang tangan (name) dan menyuruh nya berjalan dengan cepat .
(name) POV
Cepat sekali tadi kakak menyuruh ku berjalan tadi aku hampir saja tersandung , memang ada apa ? Apa karena mermaid tadi ? Entah lah aku tidak usah memedulikan nya .
Sekarang aku sudah berada di kamar .. kakak ingin diam di common room Slytherin katanya ingin menjaga dan tidur di sana aku sudah menawarkan untuk di kamar saja tapi dia tidak mau , jadi aku membawakan selimut dan bantal yang aku punya di kamar .
Aku pun jalan keluar kamar dan menuju common room disana terlihat kakak duduk di sofa menghadap perapian sambil memegang sebuah gelas berisi teh yang tadi aku buat .
(name)POV end
Author POV" Kak , ini aku bawa selimut dan bantal untuk mu . Kau tau bantal sofa disini tidak nyaman untuk kepala jadi jangan menolak bantal yang aku kasih " ucap (name) sambil menyimpan bantal dan selimut di sebelah mattheo. Mattheo hanya tersenyum melihat adiknya lalu kembali melihat perapian .
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...