。*♡✧*。12

663 83 2
                                    

Hai semuanya (◕ᴗ◕✿)

Aku gak punya orang untuk curhat , tapi semenjak aku punya wattpad aku jadi curhat di sini ... Makasih banyak yang mau baca (◔‿◔) .

Buku catatan aku hilang jadi maaf ya balelol ceritanya soalnya biasanya aku nyatet di buku tapi bukunya hilang . Maaf curhat

Happy reading

。*♡✧*

( Name ) POV

Beberapa hari sebelumnya kita semua berada di aula untuk duel sihir , tapi sayang aku tidak bisa ikut karena aku terjatuh di tangga untung cepat sembuh .

Aku di beri tahu oleh pansy tentang Harry yang bisa berbicara bahasa ular , sebenarnya ayah pernah menceritakan nya tentang itu ... Aku dan ayah bisa berbicara dengan ular .

Aku tidak pernah memberi tahu pansy tentang ini , saat semua sudah baik baik saja aku akan cerita pada Pansy ... Saat aku bermimpi tentang aunty aku sudah tidak pernah mengirim surat pada ibu , aku juga memutuskan untuk tidak ikut dengan ayah lagi . Aku masih menjaga jarak dari ayah dan ibu , aku masih sedikit belum percaya pada aunty karena kenapa jika dia mengunjungi rumah keluarga Riddle padahal aunty tidak pernah tau rumahnya seperti apa jika dia hantu kenapa tidak melihat / mengunjungi ku .

Hari ini malam hari di kamar , ayah datang ke kamarku dan pansy ... Untung saja pansy sudah tidur jadi aku tidak perlu khawatir .

" ( Name ) , dengar ayah tidak tau kenapa kau tidak mau bertemu / mengunjungi ayah lagi ... Tapi ayah tidak marah sebab itu . " Ucap ayah ( Tom ) padaku sambil duduk di sebelah ranjang ku .

" Besok ayah berharap kau datang karena jika tidak akan terjadi sesuatu ... Ayah akan menghilang " lanjut ayah , saat aku ingin bertanya  ayah berdiri dari kasur ku dengan cepat dan keluar dari kamar .

Aku berlari dan membuka pintu melihat kanan kiri mencari di mana ayah berada , menuju ruang rekreasi disana sepi tidak ada orang .. melihat tidak ada ayah di sini aku pergi masuk ke kamar kembali .

Skip pagi .

Author POV

Pagi hari seperti biasanya semua murid melakukan aktivitas seperti biasa , di sisi lain trio golden ( Harry , Ron dan Hermione ) mereka sedang mengobrol tentang buku yang Harry temukan , yaitu buku milik Tom Riddle yang hilang ... Buku yang jika di tusuk oleh benda milik ular besar Tom maka Tom Riddle akan menghilang , atau tidak buku tersebut di robek dan di hancurkan oleh pewaris / anak yang memiliki darah keturunan Tom maka Tom Riddle akan hangus menghilang .

Disisi ( name ) dia sedang berjalan menuju tempat persembunyian sang ayah , saat sampai dia melihat sang ayah seperti biasa berdiri di depan pahatan patung wajah / sarang ular' besar .
( Gimana sebutannya sih ? Pokoknya gitu lah yah )

" Ayah " ucap ( name )

" Oh ... Kau sudah datang ( name ) , ayo ayah akan mencari buku milik ayah di suatu tempat yang pasti kau akan tau tempat siapa itu " ucap Tom Riddle lalu dia pergi bersama ( name ) menuju kamar Harry .

Disisi lain

Harry , Ron dan Hermione mereka berjalan santai sambil berdebat tentang apa yang di ceritakan oleh Harry pada Hermione .

Saat sedang mengobrol mereka di panggil oleh Neville .

" Harry , aku tidak tau siapa pelaku tapi kau harus datang dan lihat " ucap Neville lalu mereka berempat berlari menuju kamar , disana mereka di kagetkan oleh kamar yang berantakan karena barang barang milik Harry semua berantakan seperti ada sesuatu yang mencari benda di sini .

[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang