Happy reading
Maaf lama update______________________________________
Selesai meminum teh (name) dan mattheo pun pergi keluar dari toko madam puddifoot's tea .
Kali ini (name) seperti biasa akan membeli permen , akhirnya kau berjalan ke toko dan membeli beberapa permen yang akan kau bawa ke Hogwarts.
Karena cuaca yang makin dingin kau dan mattheo pun memutuskan untuk segera kembali pergi menuju Hogwarts.
" Ayo kita kembali ke Hogwarts " ucap mattheo kau pun mengangguk.
Di jalan kau bertemu dengan pansy dan laki laki yang tidak kau kenal , dia berjalan bersama pansy bergandengan tangan .
Pansy yang melihat mu pun langsung menyapa dan menghampiri mu bersama dengan laki laki di sebelah nya.
" (name) , kau mau kemana? " Tanya pansy
" Aku dan mattheo akan kembali ke Hogwarts " ucapmu tanpa melihat laki laki tersebut.
" Baiklah hati hati , aku akan menyusul nanti " ucap pansy kau pun mengangguk lalu pergi dari sana bersama mattheo.
Sesampainya di Hogwarts (name) dan mattheo pun pergi menuju asrama Slytherin dan kalian pun duduk di sofa dekat perapian , kau pun segera menghangatkan tubuhmu dan mattheo yang mengambil satu permen dan memakannya.
" Siapa laki laki di sebelah pansy tadi ? " Tanya mattheo sibuk dengan permennya .
" Kenapa kakak tiba tiba menanyakan nya ? " Ucapmu melihat Mattheo yang duduk disebelah mu .
" Tidak , laki laki tadi dia melihatmu terus " mattheo pun langsung menatapmu .
" Aku tidak kenal , dan aku tidak sadar orang itu menatapku " kau pun ikut mengambil permen di tas yang kau bawa tadi .
Pintu asrama pun terbuka , draco dan dua temannya datang dan langsung duduk di sofa depan kalian .
" Kalian kenapa ? " Tanyamu melihat mereka bertiga.
" Tidak , kami tidak apa apa " ucap goyle kau pun mengangguk saja lalu kembali mendekatkan tanganmu ke perapian .
Skip
Hari hari pun berjalan musim dingin pun hampir selesai, banyak salju yang sudah mencair dan selama musim salju pansy dan dirimu lebih jarang bersama karena pansy yang sibuk dengan laki laki yang kalian temui di hogsmeade.
(name) pun merasa tidak masalah selagi pansy tidak apa apa , tidak masalah buatmu karena kau juga sekarang sibuk dengan Fred dan George.
Fred dan George mengajakmu untuk menjahili beberapa anak lain , kau pun senang saja karena kalian menjahili anak anak nakal .
Sekarang kau sedang di asrama menyimpan alat alat untuk menjahili orang di bawah kasurmu , karena kau habis saja menjahili anak lain bersama Fred dan George beberapa jam yang lalu .
Saat sibuk merapihkan pintu kamar terbuka dengan keras membuatmu kaget , karena tubuhmu sedang menunduk di bawah kasur otomatis kepala mu langsung terkena kasur .
" Auch " kau pun mengusap kepala mu sambil melihat orang yang membuka pintu , ternyata itu pansy .
Dia menangis lalu berlari dan langsung memelukmu , kau yang bingung hanya berusaha supaya pansy menceritakan apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Dark life ] Reader × Hogwarts boys
Fantasycerita seorang anak dari Tom Riddle [ lord Voldemort ] , anak yang sangat cantik dan lucu bernama ( name ) Riddle . ( Name ) memiliki kakak bernama mattheo Riddle , mattheo kakak yang sangat sayang pada adiknya itu , hanya saja mereka dipisahkan ole...