Seperti biasa, sesampainya (name) di kamar ia segera melakukan ritualnya, yaitu mandi, cuci muka, sikat gigi, ganti baju, skincare an, apalagi yang kurang? Pokonya (name) tidur tuh dah cucok cantik badai membahana. Gak lupa dia juga kompres dingin kakinya dan ngasih salep khusus.
Selesai dengan ritualnya sebelum tidur, (name) merebahkan dirinya di kasur, baru beberapa detik memejamkan mata (name) kembali melek dan mengecek ponselnya. Kali aja si Ran ngontak dia tadi, ya walaupun ngerasa geer banget bakal di hubungin cepet.
Dan bener dong ada sms dari nomer gak dikenal, langsung lah (name) cek tu sms. Ternyata yg mengirimi pesan adalah Ran haitani, pria yg ia kenal karna bola basket.
Keduanya saling berbalas pesan membahas rencana mereka untuk pergi bersama besok, sesekali mereka saling melemparkan candaan yg membuat lengkungan terbit di wajah mereka.
(Name) terkekeh membaca kembali beberapa balon pesannya dengan Ran, kemudian meletakkan ponselnya di nakas tuk bersiap tidur tak sabar menanti hari esok.
~•~
Keesokan harinya sesuai janji (name) sama Ran ketemuan di lapangan komplek, tapi mereka malah pas Pasan di persimpangan di mana mereka biasa berpisah saat pulang. Seperti sekarang, (name) masih terpesona sama motor yang Ran bawa. Gila aja, siapa coba yang gk kaget di jemput pake motor gede.
'gila gua kira motor biasa taunya motor gede njir' batin (name).
"Heh jangan bengong, gua tau gua keren" kata Ran dengan nada jahilnya.
"KEREN BANGET GILA RAN! serius kita naik ini?"
Ran jelas tentu hampir tersipu, padahal niatnya cuma bercanda ngegoda (name), malah jadi Boomerang buat dia.
"Iya lah"
"Gak heran si buat lu yang anak motor, tapi ini waw banget bagi gua yang pertama kali liat langsung dan bakal naik"
"Ahaha yaudah ayo naik, oh ya kaki lu gimana, mau gw bantu?"
"Gpp, udah gk terlalu sakit kok"
Setelah (name) siap di bocengan, Ran langsung tancap gas menuju pusat belanja Roppongi. Di sana ia mengajak (name) ke toko yang sering ia kunjungi untuk membeli produk perawatan rambutnya. (Name) lumayan kaget, bukan sama harganya tapi sama produknya, dia kira cuma sampo, kondisioner, sama farfum rambut, taunya banyak sepaket gitu.
Mba mba pegawai di sana yang ngeliat (name) sama Ran milih milih lantas menghampiri dan menjelaskan produk produk yang mereka jual. Karna (name) bingung dia jadi milih warna yang lucu aja sama yg simpel, akhirnya yang kebeli warna peach dengan aroma yang manis dan lembut.
"Ran ini makenya gimana?" Tanya (name) setelah berjalan jauh dari toko, seketika yang dijelasin sama mbanya semua ilang.
Masuk kuping kanan keluar kuping kiri kwkwkwkwk
"Perasaan mba mba nya udah jelasin deh"
"Gak ngerti kalo penjelasan doang"
"Ntar gua kasih tau"
"Ok" (name) mengacung jempolnya lalu kembali berjalan sembari melihat lihat sekitar.
"Sekarang mau kemana? Katanya mau beli sesuatu" tanya Ran yang dari tadi ngikut ngikut aja kemana (name) ngelangkah.
"Lu mau nemenin? Gua lama loh kalo milih"
"Iye gua temenin, gua bantu pilih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani ran | Basketball
FanfictionHaitani Ran x reader lapangan ini adalah saksi pertemuan kita dan bola basket ini bagai benih yg perlahan tumbuh menjadi cinta diantara kita Tentang kisahmu bersama Haitani Ran diatas lapangan basket yang terus berlanjut ketingkat lebih tinggi lalu...