Happy Reading
Nga kerasa bell masuk udah bunyi aja padahal tadi baru aja istirahat sekarang udah masuk aja.
Kaya yang dibilang tadi di ruang OSIS semua anak OSIS lagi pada ngerunding lagi.
"Oke sekarang aja ngasih tau ke kelas lain buat ikutan pensi buat yang tugas ngasih tau ke anak-anak bisa langsung ke kelas yang udah dikasih tau terus buat yang bikin selembaran bazar juga sekarang buatnya sama yang buat proposal yang nanti dibawa ke pak Lee juga"-Jihoon.
Sema anak OSIS ngangguk lalu mereka mulai menjalankan perintah Jihoon,mereka semua mencar yang tadinya ngumpul semua.
Jihoon Yedam sama Jake kebagian di kelas 11 mereka lagi di kelas 11 IPA 1.
Bisa mereka liat kelasnya ke nga keatur sama sekali ada yang lagi lari-larian ada yang lagi tidur ada juga yang lagi duduk di meja guru ada juga yang lagi gegoleran di lantai.
Jihoon ama Jake yang liat kelas IPA 1 udah pusing sendiri mereka bingung gitu loh siapa sih yang jadi ketua kelasnya.
"EKHEMMM"-Jake
Semua murid yang ada dilalem kelas IPA 1 tiba-tiba diem semua gegara deheman Jake,gila sih suaranya itu loh gede banget jadi nga heran kalo mereka semua diem karena takut.
"Kenapa diem hah!Lanjutin aja udah sana ngausah dengerin pengumuman yang gua bawa sama Jihoon Yedam"-Jake.
Meski Jake ini Uke terkenal kalem sama ramah tapi kalo kelakuannya begini ya dia juga kesel,udah mah capek kalo muter-muter ke kelas orang ni malah nga dihargain Jake juga bisa berubah drastis asal kalian tau.
Oh ya btw ngasemua murid di sekolah YG ni benci sama Jihoon kenapa?karena mereka tau kalo Jihoon tuh masuk beasiswa karena beruntung aja dan juga mereka tu kalo Jihoon orang berada bukan orang susah plus bukan anak yang ditelantarin ortunya yang sering Hyunjin bilang.
"Maaf Jake kita nga tau kalo lo ada disitu bareng sama Jihoon Yedam"- Sebut aja Minji si ketua kelas yang dikenal bar bar tapi cabe.
"Kalian mau ngasih pengumuman apa emangnya?"- Sungchan.
"Masuk dulu gih masuk"-Shotaro.
Mereka beruda masuk ke kelas IPA 1 dan mulai ngasih tau pengumumannya.
"kita bakal rayain ulang tahun sekolah 2 minggu lagi jadi kita para OSIS bakal bikin acara pensi dan lomba buat meriahinnya kalian bisa pilih salah satu pensinya dan juga lomba lombanya kalian bisa daftar di ruang OSIS abis pulang sekolah nanti"-Yedam.
"Oh ya karena kita juga kekurangan dana kita bakal ngadain Bazar kalian bisa bikin bazar apa aja nanti selembarannya bakal dikasih sepulang sekolah...oke sekian infonya terima kasih kalian bisa lanjut aktivitasnya lagi maaf juga udah ganggu"-Jihoon.
Mereka ngasih tau itu ke setiap kelas sampe akhirnya di kelasnya Hyunsuk alias di kelas IPA 3 lumayan kalem soalnya ada guru yang ngajar,mana yang ngajarnya guru kiler alias pak Yoongi jadi mereka ngabisa buat berkutik.
Tok
Tok
Tok
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol