33

602 62 1
                                    

Happy Reading

06:30 KST

Mentari telah menunjukan sinarnya menggantikan malam yang indah,cahaya itu mengintip dari balik gorden kamar yang bernuansa baby blue tersebut.

Si pemilik kamar merasa terganggu karena cahaya Matahari itu masuk ke matanya,hingga ia terbangun dari tidurnya tapi kenapa terasa berat di perut.

Ia berbalik ternyata kekasihnya tersebut yang memeluknya,ia tersenyum kecil lalu tangannya ia angkat untuk menyentuh rahang pemuda disampingnya ini.

"Morning baby"

Jihoon tersentak kaget refleks ia menurunkan tangannya dengan mata yang mengerjap beberapa kali,hingga Hyunsuk yang baru terbangun terkekeh lucu karena kelakuan pacar imutnya tersebut.

Hyunsuk yang gemas pada Jihoon lamgsung mencubit hidung Jihoon dan menggigit pipi cubbynya.

"Hwunsuk iwi swakit ihh"Rengek Jihoon.

Hyunsuk menjauhkan wajahnya dari pipi Jihoon lalu menatap lekat pemuda manis yang sialnya lagi adalah kekasihnya.

"Ji"

"Eung"

Jihoon mengangkat kepalanya dengan wajah polos yang membuat Hyunsuk

Lagi lagi terkekeh lalu mendekap Jihoon erat meletakan kepalanya di perpotongan leher Jihoon.

"Jangan gemes-gemes ntar banyak yang suka gimana"Ucap Hyunsuk.

Jihoon ketawa pelan.
"Ngabakal lah orang aku udah milik kamu .. lagian aku juga nga akan ngelirik yang lain maybe"

Hyunsuk mendengus malas.
"Kalo gitu kamu harus ada di samping aku aja ngaboleh sama yang lain kecuali temen deket aja"

Jihoon dengan teganya mencubit pinggang Hyunsuk hingga sang empu meringis kecil.

"Posesif banget heran lagian ya aku tuh ngabakal gitu .... mungkin kamu kali yang bakal berpaling"Sahut Jihoon kesal.

"Ngabakal liat aja nanti"Ucap Hyunsuk yakin.

Jihoon mengangguk-anggukan kepalanya ia kembali memejamkan matanya karena hari ini minggu jadi mungkin Jihoon akan tidur lagi.

"Heh jangan tidur lagi .. aku mau ajak kamu jalan Ji"Ucap Hyunsuk membangunkan Jihoon.

"Eung?Emang mau kemana?"Tanya Jihoon.

Hyunsuk tersenyum kecil.
"Ada aja kamu mandi dulu terus siap-siap jam 7 lebih nanti aku jemput hm lagian Jeongwoo juga ada dirumah baru aja dateng"

"Yaudah deh gih kamu pulang dulu"Sahut Jihoon.

"Ngusir nih"Ucap Hyunsuk bercanda.

Jihoon terkekeh pelan.
"Iya aku ngusir kamu hehe canda"

Hyunsuk menggeleng-gelengkan kepalanya udah nga heran kalau Jihoon bersikap seperti itu jadi udah nga kaget lagi.

Hyunsuk berdecak pelan.
"Hm aku pergi dulu"

Jihoon mengangguk lalu setelah itu Hyunsuk keluar dari kamar Jihoon,turun dari atas dapat dia lihat kalau Jeongwoo dan Haruto sedang berduaan di ruang tamu.

BULLYING | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang