Happy Reading
Perjalanan keduanya berlanjut saat sudah makan di resto ternama yang Hyunsuk,sekarang keduanya tengah menikmati semilir angin dari dalam mobil ah ralat hanya Jihoon saja yang menikmatinya.
Dengan tangan Hyunsuk menggenggam tangan Jihoon yang sebelahnya sibuk menyetir,tangan Jihoon yang menurutnya sangat pas untuk di genggam.
Tangan yang selalu hangat dan kecil ketika ia genggam rasanya Hyunsuk tidak mau melepas tautannya,tangan yang akan ia genggam sesalu itu janjinya.
"Hyun sebenarnya kita mau kemana sih?"Tanya Jihoon penasaran.
Hyunsuk terkekeh pelan.
"Tadi aku bilang apa?"Jihoon mengempoutkan bibirnya.
"Diem nanti juga tau""Nah itu tau ... diem aja ya bentar lagi sampe ko"Ucap Hyunsuk sambil mengusak rambut Jihoon dengan pandangan tetap lurus kedepan.
Jihoon merenggut kesal ini sudah berjalan beberapa menit maybe 20-30 menitan mereka duduk didalam mobil Jihoon capek duduk mulu.
Akhirnya Jihoon lebih milih diam lagi dan natap jalanan di luar dengan kaca mobil yang terbuka menimbulkan surai kecoklatannya tersibak oleh angin,Hyunsuk mentap Jihoon yang sedang menikmati semilir angin diluar kaca mobil.
Cantik
Satu kata yang menggambarkan Jihoon saat ini,mata yang terpejam rambut yang tersibak menambah kesan cantik manis dan imut secara bersamaan.
Tampa sadar ia kembali menerbitkan senyumannya hanya karena paras cantik Jihoon ia bisa tersenyum lebar seperti ini,lampu berubah warna menjadi hijau kembali setelah beberapa saat merah Hyunsuk kembali melajukan mobilnya dengan sedikit melirik kekasihnya tersebut.
Akhirnya setelah beberapa menit menempuh perjalanan mobil yang dikendarai Hyunsuk sampai juga pada tujuannya.
Jihoon dibuat tersengang dengan pandangan didepannya meski masih berada didalam mobil tapi masih jelas pandangannya.
Jihoon menolehkan kepalanya menghadap Hyunsuk yang sedang tersenyum lagi .
"Kita turun"Ajak Hyunsuk
Jihoon mengangguk dengan semangat lalu setelahnya ia membuka pintu mobil dan langsung berlari ke bibir pantai,Ya hyunsuk membawa Jihoon ke pantai yang ada di Busan itu sebabnya perjalanannya cukup memakan waktu.
Bahkan sekarang saja sudah pukul 11:30 ah waktu memang selalu berjalan dengan sangat cepat.
"Jihoonie jangan terlalu dekat nanti kau tenggelam"Ingat Hyunsuk.
"Iya aku hanya sedang menikmati angin yang sangat segar disini"Ucap Jihoon.
Cuacanya yang memang sedang bagus tidak terlalu panas dan tidak juga terlalu mendung sangat cocok untuk bersenga-senang disana.
Hyunsuk segera mengahampiri Jihoon yang sedang bermain pasir di pinggir pantai sesekali ia merenggut karena tulisan yang ia buat rusak terkena ombak.
Hyunsuk tidak akan melewatkan momen saat ini ia langsung mengambil ponselnya dan memotret Jihoon sesekali ia terkekeh oleh hasil potonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol