Happy Reading
Bell pulang berbunyi seperti hari biasanya Hyunsuk akan menjemput Jihoon ke kelas dengan Soobin dan Junkyu tentunya,mungkin kalian bertanya kenapa Soobin bisa dengan Hyunsuk dan Junkyu sedangkan ia satu kelas dengan Jihoon?Itu karena tadi sebelum bell pulang Soobin di suruh oleh gurunya untuk pergi ke kelas sebelah membantu membawakan buku itu sebabnya ia bisa berjalan bersama dengan Hyunsuk dan Junkyu.
Ketiga namja tampan tersebut menyusuri koridor dengan wajah dinginnya,entah kenapa Soobin pun yang awalnya lemah dan menurut pada orang sekarang malah berbeda dari Soobin yang dulu.
Setelah bertemu dengan Beomgyu dan berteman dengan Hyunsuk dan Junkyu tentunya,sekarang Soobin masuk jajaran most wanted sekolah karena Visualnya pun nga kalah dari Hyunsuk dan Junkyu.
Ketiga namja itu terus menyusuri koridor dimana murid-murid yang lainnya baru saja keluar dari kelasnya masing-masing membuat sebagian Wanita atau Sub berteriak.
"Hahh sebel banget gua liat para lonte dimari"Ucap Junkyu.
Hyunsuk menghela nafas pelan.
"Ya,mau gimana lagi kalo di tegur aja kaga mempan""Tau tuh emang kuping nya aja harus gua korek ama bara panas"Sahut Soobin.
Hyunsuk dan Junkyu terkekeh disela-sela mereka jalan,ya emang bener sih apa kata Hyunsuk mereka tuh udah di kasih teguran juga percuma karena ngabakal denger.
Sesampainya di depan kelas Jihoon dapat dilihat kalo kelasnya tuh udah mulai kosong karena muridnya udah pada keluar.
Hyunsuk Junkyu sama Soobin menyamperin pacar mereka masing-masing karena posisi ketiganya ngebelakangin Hyunsuk dkk jadi ngatau kalo pacarnya udah dateng.
Hyunsuk dkk niat mau meluk daru belakang ngaggetin ceritanya.
1
2
3
Grep
Sontak Jihoon Mashiho dan Beomgyu kaget lalu ketiganya ingin menoleh tapi nga bisa karena ditahan dari pinggang.
"Jangan takut by ini aku calon suami kamu"Bisik Hyunsuk ditelinga Jihoon membuat penuda manis didekapannya ini merinding.
"Hm calon suami ya?Kamu nya aja belum lamar aku malah Mashiho duluan yang dilamar ... keduluan adeknya baru tau rasa kamu"Ucap Jihoon.
Hyunsuk terkekeh pelan.
"Setelah ujian bakal aku lamar kamu gimana?"Jihoon senyum sambil pose berfikir.
"Hmm gimana yaa?Kamu izin dulu deh sama Mama Papa aku kalo dibolehin ya silahkan""Aku bakal dateng kerumah kamu satu hari setelah ujian"Ucap Hyunsuk.
Hyunsuk membalikan Jihoon menjadi menghadap padanya,Jihoon blusing seketika karena ucapan Hyunsuk.
Hyunsuk terkekeh kecil lalu tangannya ia arahkan pada hidung pemuda panda didepannya untuk dicubit.
"Ciee blusing nih yaa"Goda Hyunsuk.
Jihoon mengenpout kan bibirnya.
"Ishh kamu nyebelin banget sumpah hyun ~"Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol