Happy Reading
Keesokan paginya keadaan Jihoon sudah cukup membaik dari kemarin meskipun rasa pusing dikepalanya masih ada tapi tak seberapa.
Kalau ada yang menanyakan Hyunsuk dia sudah pulang kemarin malam ingat kan kalau dia disuruh pulang oleh Bundanya karena dirumah ada ketiga om dan tantenya.
Saat ini Jihoon tengah disuapi oleh Doyoung,sebenarnya tadi dia meminta pada Mama nya untuk makan sendiri tapi yang namanya Park Doyoung memang keras kepala dan tidak mau dibantah.
"Nah udah selesai"Ucap Doyoung.
Doyoung menaruh mangkuk dinakas lalu ia mengambil minum dan menyerahkannya pada Jihoon sekalian dengan obat yang akan anaknya minum.
"Ma Hp Jihoon dimana?"Tanya Jihoon.
"Ahh ada tapi kau tidak boleh memainkan Handphone terlebih dahulu kau masih sakit Ji jadi nanti saja ya"Jawab Doyoung.
Jihoon merenggut kesal.
"Mama Jihoon hanya ingin mengabari teman-teman Ji saja boleh ya ya ya"Doyoung menghela nafas pela.
"Baiklah baiklah Mama mengalah"Akhirnya ia mengalah pada anaknya.Doyoung segera berjalan pada tas yang tergeletak di sofa lalu ia membuka tas tersebut dan mengambil Hp milik Jihoon yang sempat ia simpan.
"Nah...Ji Mama keluar sebentar ya mama mau beli makanan dulu kau tak apa kan sendiri?"Tanya Doyoung Khawatir.
Jihoon tersenyum.
"Ngapapa ko Ma,kalo mama mau makan dulu yaudah gih makan aja Jihoon bakal jaga diri oke"Doyoung mengangguk mengusap kepala anak sulungnya pelan lalu ia melenggang pergi dari kamar rawat Jihoon.
Setelah Mama nya pergi Jihoon membuka Hp nya dan betapa terkejutnya dia ketika melihat notif dari teman-temannya ataupun dari Grup.
Renjunie | 32
Soobin tiang | 33
Yedamie | 12
Nana^-^ | 43
Sunwoo | 31
Jenoanjing🐶 | 35
Anak Jepun Y | 30
Anak anak biadab | 225
Budak didiknya pak Yoongi | 5.210Dan masih banyak lagi yang ngeline dirinya tapi ada satu kontak yang paling membuatnya terkejut bukan main.
Cy.Hynsuk♡ | 20
Jarang banget Hyunsuk ngespam line padanya biasanya juga nga tapi dia mungkin lupa satu hal bahwa Hyunsuk sudah menjadi kekasihnya saat ini.
Jihoon menepuk jidatnya.
"Lah anjing gua lupa kalo Hyunsuk udah jadian sama gua makanya gua kasih love sama dia ngespam line ke gua adehh bisa-bisanya gua lupa...pabbo lo Ji"Dilain tempat yaitu di sekolah Hyunsuk dan teman-temannya sedang berada di rooftop disana juga nga cuma temen dia doang ada temen Jihoon juga.
Mereka semua udah tau kalo dia sama Jihoon udah taken ya kesempatan mereka lah buat minta pj ama Hyunsuk,untung Hyunsuk nya baik kalo kaga udah di terjunin kali dari atas.
"Lo udah taken kaga bilang bilang anjing"Ucap Yoshi.
Hyunsuk memutar bola matanya males."Gua kan tadi dah bilang Jaemet kalo gua kaga bilang terus buat apa gua traktir lo anjing dan lagi lo juga taken sama Junghwan kaga bilang bilang"
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol