Happy Reading
14 years later ......
Di sebuah rumah besar nan elit ini diisikan oleh keributan yang mana membuat sang ibu rumah tangga marah-marah,Ya coba bayangkan ini masih jam 6 pagi sudah ribut enak kalau ributnya rada tenang sedikit lah ini kan engga.
Seperti rutinitas ibu ibu pada umumnya pagi ini sang Ibu sedang memasak sarapan untuk keluarga kecilnya,hanya sederhana ko cuma roti panggang sama susu buat anaknya dan kopi untuk suaminya.
"Papa!Hyunji!Hajun!Cepat turun sarapan nanti telat loh"
"Nee Mommy!"
Ya,beginilah rutinitas Jihoon setelah menikah dengan Hyunsuk dan dikaruniai dua anak sepasang satu cewek satu cowok.
Hyunsuk yang turun bersamaan dengan Hyunji dan Hajun di sampingnya menambah kesan Daddy muda padahal udah tua,canda tua:)
Hajun dan Hyunji duduk berdampingan sedangkan Hyunsuk berjalan ke arah Jihoon terlebih dahulu sebelum duduk.
"By morning kiss ku mana hm?Tadi kamu langsung turun gitu aja"
"Ishh inget umur tauu udah tua juga masih aja gitu"
Hyunsuk terkekeh mendapat ucapan dari istri imutnya ini.
"Meski udah tua tapi masih mampu kalo bikin anak lagi tau by"Tutur Hyunsuk dengan senyum smiriknya.
"Apaan sih udah ah buruan sarapan anak anak udh mmpph~"
Sebelum Jihoon melanjutkan ucapannya keburu kepotong sama Hyunsuk yang tiba tiba nyium dia.
Hyunsuk memeluk pinggang Jihoon untuk mendekat dan sedikit meremasnya dengan tangan Jihoon yang mengalung indah di leher Hyunsuk sesekali meremas rambut belakangnya menyalurkan rasa nikmatnya.
Ciuman panas itu terhenti saat Jihoon menepuk pundak Hyunsuk dan dengan rasa tidak rela ia melepaskan tautanya menciptakan benang saliva turun ke dagu Jihoon,Hyunsuk kembali mengecup bibir istrinya hanya kecupan tidak ada lumatan oke.
"Ahh kamu mah bikin bibir ku bengkak tau nga"
Jihoon mengempoutkan bibirnya karena kesal pada Hyunsuk,ini ibu ibu nga sadar apa anaknya udah nungguin dari tadi:)
Cup
"Nga papa biar makin cantik ... udah sekarang mending ke meja makan Hajun sama Hyunji pasti udah nungguin"
Choi hajun anak pertama dikeluarganya anaknya penurut plus baik agak bandel dikit banget sifat rada rada kaya Hyunsuk kata Jihoon umur 6 tahun udah masuk taman kanak-kanak disayang sama Jihoon Hyunsuk karena nurut suka banget jailin adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol