Happy Reading
Setelah tragedi baku hantam sekarang Jihoon bawa Yoonbin sama Hyunsuk ke ruang Bk buat ngasih hukuman untuk keduanya.
Hyunsuk sih nga takut buat ke ruang Bk nya cuma dia rada takut ama yang jaga nya kalo yang jaganya pak Suho sih ya nga masalah tapi kalo yang jaganya pak D.o wah udahlah mending nurut aja ama ntu guru.
Tok
Tok
Tok
"Punten paket"
"AAA!!..Anjing lo Jae ngaggetin ae lo ah"-Yedam.
"Hehe ya maaf atuh sok dilanjut ae tugasnya pak Ketos jan melotot gitu anjir gua serem liatnya"-Jaehyuk.
Iya,yang ngaggetin tadi tuh si Jaehyuk emang kaga ada ahlaknya tuh si Jae makanya Jihoon natep Jaehyuk kaya mau makan dia idup-idup.
Jihoon memutar bola matanya malas terus dia lanjut ngetuk pintu tapi udah kebuka duluan.
"Ada apa ini rame-rame?"
"Em ini pak kedatangan kami ingin memasukan Hyunsuk dan Yoonbin ke ruang Bk dan mendapatkan hukuman"-Jihoon.
'Mampus pak D.o lagi yang jaga bisa abis gua kalo dia ngasih hukuman'Batin Hyunsuk.
Pak D.o menatap sangar ke arah Hyunsuk dan Yoonbin yang mukanya udah kaya di make up,biru biru semua itu muka mana memelas banget lagi.
"Bawa masuk aja..Jaehyuk kamu juga dihukum?"-Pak D.o
Jaehyuk gelagapan denger guru kiler itu mau ngasih hukuman juga buat dia,segera lah Jaehyuk ngeggelengin kepalanya ribut sambil tangan disilang tanda kali.
"Ya nga lah pak saya nga salah"-Jaehyuk.
"Terus kenapa kamu disitu?"-Pak D.o
"Mau liat penderitaan seorang temen pak"-Jaehyuk.
Asal nyeletuk aja emang ini anak tuh ya,Hyunsuk yang kesel langsung aja nabok kepala Jaehyuk pake dolar.canda dolar:D
"Pergi lo anjing ganggu ae lo"-Hyunsuk.
"Yee asu lo"-Jaehyuk.
"Jaehyuk pergi kaga lo atau gua tikam lo pake pisau mau lo?"-Jihoon.
Jaehyuk menelan ludahnya kasar dia ngelus dadanya sabar liat Jihoon ke begitu,udah jadi tabiatnya emang Jihoon kasar kalo udah ngamuk.
"Iya iya gua pergi..bye bye anak pungut ku muahh"-Jaehyuk.
"JIJIK ANJIR YOON SIALAN JAEHYUK!!"-Serempak ketiganya.
Orang yang dikatain sialannya malah lari bak orang yang lagi di kejar ama rentinir,kenceng banget buset.
Murid murid yang lainnya mah udah kaga heran kalo Jaehyuk alay sebab itu udah jadi kebiasaannya dia kalo lagi bareng ama Hyunsuk,untung Asahi sabar punya pacar ke Jamet pasaran.Canda Jamet
Oke balik to Ruang Bk.
Yoonbin sama Hyunsuk udah duduk ngadep ke pak D.o disampingnya guru itu ada Jihoon sama Yedam yang setia nunggu hukuman apa yang akan dikasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol