Happy Reading
At apart Hyunsuk
Sesampainya di apartemen yang sudah disampaikan oleh Jake tadi,Taeil bergegas keluar dari mobil ah tapi ia lupa akan menghubingi Yuta.
Saat ia akan merogoh handphonenya tiba-tiba ada tangan seseorang yang mencegatnya Taeil berbalik.
"Hyunsuk?"
Ternyata orang yang menahannya adalah kekasih dari putra sulungnya Hyunsuk.
"Papa tidak usah menghubungi Om Jae dan yang lainnya"Ucap Hyunsuk.
Taeil menyerit.
"Kenapa?"Hyunsuk tersenyum kecil.
"Itu karena .... aku telah memanggil mereka semua"Hyunsuk menggeser posisinya dan dapat ia lihat ada Jaehyun Yuta Johnny Yoongi dan Taehyung.
Ya,dia tau nama Yoongi dan Taehyung karena mereka salah satu bagian dari klien perusahaannya.
"Bagaimana kau tau bahwa aku akan memanggil mereka?"Tanya Taeil.
Hyunsuk terkekeh.
"Aku sudah tau Pa karena kau tidak akan bermain sendiri .. ah dan lagi kebetulan sekali kedua Om itu ada dirumah ku"Taeil mengangguk mengerti.
"Baiklah karena mereka sudah ada disini aku tidak perlu repot-repot untuk menghubunginya"Jaehyun Yuta dan Johnny berjalan menghampiri Taeil lalu menepuk pundak yang tertua dari ketiganya.
"Aku tidak akan segan-segan untuk memberikan pelajaran pada orang yang telah merundung keponakan ku asal kau tau hyung"Ucap Jaehyun
"Jaehyun benar hyung ... ah tapi sayang si tua Zhong itu tidak ada disini"Sahut Johnny terkekeh diakhir.
"Tapi kau lupa bahwa anaknya ada disini aku yakin dia ada didalam"Ucap Yuta.
Hyunsuk terkekeh kecil ya yang dibicarakan oleh Yuta itu memang benar,karena Chenle ada didalam bareng dengan teman-temannya.
Ah dan jangan lupakan ada Junkyu juga didalam,tadi saat pembicaraan dirumah Junkyu dan Hyunsuk izin pergi dan ternyata Yoongi dan Taehyung ingin ikut terpaksa keduanya mengizinkan Paman mereka.
"Sudah lah kapan kita masuk kalau kita terus mengobrol?"Tanya Taehyung.
"Taehyung benar kalau kita terus berada disini kita akan melewatkan kesenangannya"Sahut Yoongi dengan smirk kecil.
Taeil dan ketiganya terkekeh pelan.
"Kau benar Yoon kita akan melewatkan kesenangannya"Ucap Jaehyun.Hyunsuk menghela nafas pelan.
"Baiklah kita masuk sekarang aku sudah mengikatnya didalam"Ke6nya mengangguk lalu mereka berjalan beriringan masuk ke apart,Hyunsuk yang meminpin didepan dan mulai memasukan pinnya.
Tunggu lalu untuk apa Jake memberitahu pin apart Hyunsuk kalau yang membukanya tetap yang punya?Ah entah lah.
Kemudian mereka masuk kedalam disana sangat minim penerangan karena memang itu adalah tempat yang Hyunsuk gunakan untuk membunuh tikus tikus pengganggu.
"Sunghoon!"
Orang yang dipanggil pun langsung keluar dari kamar tempatnya untuk istirahat.
"Lo udah nempatin ntu bajingan digudang kan?"Tanya Hyunsuk.
Sunghoon mengangguk.
"Hooh udah gua taruh .. dan lagi digudang udah ada Junkyu Chenle Jay Jake Jinyoung ama Heesung""Oke kita kesana dulu seterah kalo lo mau ikut apa kaga"Ucap Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol