Happy Reading
Jam istirahat pertama udah bunyi,Jihoon yang emang ada diruang OSIS bareng sama Yedam mereka berdua lagi ngomongin soal acara ulang tahun sekolah makanya mereka berdua lagi disana.
Nga cuma berdua sih masih ada lagi kaya Sunoo,Jinyoung,Jake,Sunghoon Jay and masih banyak lagi.
"Ini kita mau bikinnya kaya tahun lalu apa begimana?"-Jinyoung.
"Ya nga lah masa iya disamaain sih ntar apa kata murid lain kalo acaranya dibikin sama kaya tahun lalu"-Yedam.
"Dah lah gimana si Jihoon aja lah dia kan yang ketos disini"-Bomin.
Yang lain pada ngangguk setuju sama Bomin si Jihoon nya mikir gimana caranya buat bikin acara Ultah sekolah lebih meriah and nga sama kaya yang dulu.
Kalo sama bener juga apa kata Yedam ntar murid-muridnya mikir kalo OSIS nya nga ada ide buat bikin acara, tapi gimana caranya hengg Jihoon pusing😢
"Emm gimana kalo kita bikin acaranya lebih meriah dari tahun lalu..kita bikin acara Pensi sama lomba-lomba gitu misalnya"-Jihoon.
"Bagus juga sih tapi dananya itu lohh dari mana?kan kalo Pensi mah ya nga perlu banyak biaya tapi kalo lomba-lomba pasti kita harus punya piala atau semacamnya"-Sunoo.
"Bener juga apa kata Sunoo pasti dananya gede"-Sunghoon.
"Yaudah kalo gitu kita bikin bazar buat nambah dana gimana?"-Jihoon
Hening
Ngaada yang ngomong waktu Jihoon bilang gitu,sebenerenya sih mereka lagi mencerna omongan Jihoon.
"Bener juga apa Jihoon kita buat bazar aja sekalian nambah-nambah dana kan"-Jake.
"Yang lainnya setuju nga?"-Jihoon.
Yang lain pada ngangguk setuju.
"Yaudah kalo gitu kita bikin bazarnya..tapi kita juga harus izin dulu ama pak Lee soal bazarnya"-Yedam.
"Udah bagi tugas aja biar cepet selesai...buat yang umumin kesetiap kelas itu Jinyoung ama Jay di kelas 10 Yedam gua ama Jake ke kelas 11 Sunoo Sunghoon Bomin ama Daehwi kalian bikin selembarannya terus bagi-bagiin kalo nyisa tempel di mading aja nah buat yang sisanya bikin proposal buat izin ke pak Lee gimana?"-Jihoon.
{Ni w ngarang ya sumpah soalnya di sekolah w ngapernah bikin acara ultah dan lagi w bukan OSIS jadi kalo ada yang salah mohon maaf ya oke lanjut}
Mereka semua pada ngangguk setuju sama omongan Jihoon.
"Oke rapat kali ini saya tutup sekian terima kasih"-Jihoon.
Selesai rapat semua orang keluar dari ruang OSIS Jihoon ngunci lagi ruangannya karena emang kuncinya dipengang ama dia atau nga ama Yedam kan mereka ketos and waketos.
Jihoon jalan santai ke kentin bareng sama Yedam dia bersyukur kali ini Hyunsuk nga ada ganggu dia jadi Jihoon tenang-tenang aja dijalan mereka juga nga sengaja ketemu sama Jeongwoo plus anak baru yang Jihoon anter ke ruang kepsek.
Sampe kantin mereka ber empat misah tempat karena emang Yedam selalu misah sama Jihoon kalo lagi dikantin,Yedam bakalan di geret sama Doyoung buat duduk bareng sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol