Happy Reading
Malam di rumah Hyunsuk ingat bukan kalau dirumahnya sudah ada Seokjin dan Namjoon yang baru pulang waktu itu berbarengan dengan Yoongi Hoseok Taehyung dan Jimin disana untuk menginap.
Sekarang suasana di rumah Hyunsuk sangat ramai karena Junkyu ada disana ikut menginap,tau lah gimana Junkyu kalau udah bareng sama Mashiho kadar bucinnya melebihi batas.
"Jun bisa kaga sih sehari aja kaga bucin ama ade gua ... eneg gua liatnya"Ucap Beomgyu.
Junkyu melirik sinis pada Beomgyu.
"Sirik ae lo beruang"Beomgyu berdecak pelan,heran dia tuh ko Mashiho mau tunangan ama Junkyu yang hobinya rebahan mulu.
"Gua aduin ama Tante Jimin lo ya"Ancam Beomgyu.
"Dih tukang ngadu lu"Ucap Junkyu.
"Udah sih ribut mulu cape gua liat lo bedua"Ucap Hyunsuk Jengah.
"Dih orang ni koala buruk rupa duluan yang mulai bang"Ucap Beomgyu ke kaga ada dosa.
Junkyu noyor kepala Beomgyu.
"Fitnah banget jadi orang lo anjing orang lo duluan yang mulai""Suka suka orang cakep aja kali"Ucap Beomgyu.
"Cakep banget saking cakepnya pengen gua lempar lo ke palung mariana"Ucap Junkyu pake muka julidnya.
Beomgyu memutar bola matanya males,capek dia tuh ngadepin koala atu ini.
"Dosa apa gua bisa punya ade ipar cem lo dan lagi kenapa ade gua mau mau aja ama modelan jamet kuproy ke lo"Bingung Beomgyu tuh.
"Takdir itu lagian masih untung gua rada bener .. gimana kalo si Hyunsuk jadi nikah ama si Jihoon?Gua yakin idup lo bakal terisi ama kejulidan ke savagean si Jihoon tersiksa batin lo"Ucap Junkyu panjang lebar.
Pletak"Kenapa lo bawa-bawa gua bego?"Tanya Hyunsuk.
"Ya kan emang gitu keyantaanya tolol"Jawab Junkyu santai
"Iya in ajalah males gua debat DPR ma lo"Dia lebih baik ngalah aja daripada ribet lagi urusannya.
Mashiho dan yang lainnya cuma bisa pasrah aja liatin Beomgyu Hyunsuk ama Junkyu yang lanjut ngobrol hal yang mungkin kaga berfaedah.
Oh ya btw Mashiho sama Junkyu itu belum tunangan si Junkyu nya aja yang kaga sabaran jadi dia masang cincin yang dia beli tapi mereka belum resmi tunangan ya.
Nah si Taehyung ke sini juga buat nentuin tanggal tunangan anaknya ama Mashiho.
"Jadi gimana hyung?"Tanya Jimin.
"Mungkin 2 minggu lagi kita akan melaksanakan tunangan Mashiho dan Junkyu"Jawab Seokjin.
Taehyung dan Jimin mengangguk.
"Ah baiklah aku akan mempersiapkan sisanya Hyung"Ucap Taehyung."Tempatnya dimana?"Tanya Yoongi.
"Hm ... kurasa kita akan menggunakan aula hotel yang kau miliki Yoongi hyung"Jawab Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol