Happy Reading
"Ko gua baru tau Jihoon imut?Akhh kenapa lo imut banget sih Hoon"
____________
Kringggg ........
Jam istirahat pertama udah bunyi Jihoon yang tadinya cemberut sekarang seneng karena akhirnya bisa kekantin sama temen temennya dan dia bisa bebas nga ngurusin lagi tu dua orang.
"Ka Ji Yedam duluan kekantinnya ya"Ucap Yedam.
"Oh iya dam duluan aja"Tutur Jihoon.
Yedam mengangguk lalu ia beranjak dari sana dengan Doyoung yang setia mengikuti kekasihnya sedangkan Jihoon ia berdiri menepuk celananya yang terkena debu lalu berjalan ke kantin,Jihoon bersenandung di sela sela berjalannya ia tak mengidahkan omongan menyakitkan dari murid murid yang lain.
Sesampainya di kantin ia dapat melihat Sunwoo dan Soobin yang sudah duduk di bangku dengan makanan yang ia pesankan tadi,Jihoon pun menghampiri kedua temannya dan mulai duduk disamping Soobin.
"Makasih ya udah dipesenin"Ucap Jihoon.
"Cielah santai aja kali udah biasa si Sunwoo dibabuin"Ucap Soobin santai.
"Asu emang lo ye tiang berjalan"Ledek Sunwoo.
"Anj- Sekali mulutmu itu Sunwoo mau gua jejelin sambel kaga"Tawar Soobin.
"Tapi bin itu saos bukan sambel"Ucap Jihoon polos.
Ya emang yang dipegang sama Soobin tuh bukan sambel melainkan saos Soobin tersenyum paksa pada Jihoon."Yang intinya pedes aja Ji"
Jihoon mengerjapkan matanya lalu mengangguk paham ia kembali dengan makanan didepannya pipi mengembung karena penuh dengan makanan menambah kesan manis dan imut bersamaan bahkan Sunwoo dan Soonbin aja nahan gemes sama temennya yang satu itu.
"Astagaa kalo bukan temen udah gua embat lo Ji"Iner Sunwoo
"Jiji lo gemes banget akhh ngabaik buat jantung gua astga"Iner Soobin.
Jihoon menatap temannya dengan polos."Kalian kenapa liatin gua gitu banget?Ada yang salah kah?"
"Nga ko ngaada yang salah"Serempak keduanya.
Jihoon hanya mengangguk sekilas lalu kembali melanjutkan acara makannya dengan kedua temannya yang menatapnya dalam diam,Awal mereka bertiga biasa biasa saja hingga tiba tiba
BYURRR
Jihoon disiram oleh air oleh orang yang membullynya siapa lagi kalo bukan Hyunjin dan kawan kawan dapat dilihat kalo rambut sama seragam yang dipake Jihoon basah semua ia menghela nafas lelah.
"Haha makanya jangan sok mau laporin gua ke Bk ini kan jadinya"Ucap Hyunjin.
"Tapi kalo nga dilaporin lo bakal terus ribut sama Hyunsuk"Ucap Jihoon lirih yang nga bisa didenger sama Hyunjin.
Jihoon menunduk menahan cairan panas yang sudah menumpuk di pelupuk matanya.
"Kita apain lagi nih anak serunya?"Tanya Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING | END✔
RomanceBULLYING __________ [ SUKHOON ] Meski udah End tetep Votemen yeorobun^^ Start : 28 Oktober 2021 End : 2 April 2022 Revisi : 24 Desember 2022 Story by zeacheol