21

760 83 3
                                    

Happy Reading

Masih dikediaman Park sekarang diruang tamu sudah ada Haruto Jaehyun Yuta dan Jhonni,mereka dipanggil oleh Hyunsuk dan Taeil untuk datang ke rumah.

Hening

Masih tidak ada yang berbicara sama sekali sedari tadi,mereka hanya diam dengan pikiran masing masing.

"Ekem jadi bagaimana rencananya?"Tanya Jaehyun memecah keheningan diantara kelimanya.

"Dan untuk apa aku datang?"Tanya Haruto.

Taeil dan Hyunsuk menghela nafas pelan."Haru kami sebenarnya menyuruhmu datang kesini itu untuk menemani Jeongwoo yang terus menangis karena kakanya,Doyoung tidak bisa mengurus keduanya secara bersamaan"

"Ah baiklah aku akan ke atas terlebih dahulu"Ucap Haruto.

Taeil mengangguk lalu setelah itu Haruto melenggang pergi dari ruang tamu menuju kamar kekasihnya Jeongwoo.

"Hyung...Taeyong akan segera kemari dengan Ten dan Winwin untuk membantu Doyoung hyung"Ucap Jaehyun.

Taeil hanya bisa mengangguk,selang beberapa detik Taeyong Winwin dan Ten sudah sampai di rumah kediaman Park.

"Hyung!"pekik Taeyong.

"Yak,Taeyong-aa jangan berteriak ini sudah malam"Tegur Taeil.

"Ah maaf maaf...aku kemari hanya ingin membantu Doyoung kami akan keatas saja"Ucap Taeyong.

"Hm yasudah kesana lah"Titah Taeil.

Ketiga istri dari Yuta Jaehyun dan Jhonni melenggang pergi dari sana menuju kamar Jihoon untuk membantu Doyoung teman mereka.

Sebenarnya tidak ada yang meminta tapi itu usulan dari Winwin supaya membantu Doyoung karena kasian pasti lelah menghadapi semuanya.

Kembali lagi ke ruang tamu yang masih di selimuti oleh keheningan bahkan Hyunsuk saja canggung sekarang karena mereka semua sudah berumur beda dengan dirinya yang masih sekolah SMA.

"Baiklah aku menyuruh mu datang kemari untuk membantu ku membalas perbuatan seseorang yang sudah membuat putra sulung ku menangis"Ucap Taeil memecah keheningan.

"Lalu apa rencanya?Dan siapa orang yang membuat keponakan kesayangan kami menangis?"Tanya Yuta.

Taeil melirik Hyunsuk dan yang dilirik seakan mengerti akan tatapan yang dilontarkan Taeil padanya.

"Shin Ryunjin orangnya"Jawab Hyunsuk.

Ketiganya mengalihkan atensinya pada Hyunsuk yang baru saja berbicara.

"Shin Ryunjin?Anak sulung keluarga Shin?"Tanya Jhonni dengan nada bingungnya.

"Ya,dia orangnya"Ucap Taeil.

Jaehyun mengangguk anggukan kepalanya paham,sebenarnya ia juga ingin sekali menghancurkan keluarga itu karena S,N' Crop telah melakukan penggelapan uang dengan perusahaannya.

"Ah ternyata dia orang nya baiklah kami akan membantu mu hyung"Ucap Jaehyun.

Taeil mengangkat satu alisnya.
"Kau mengetahui nya?"

BULLYING | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang