Hay bestie👋
HARGAI CACA! JANGAN SIDERS DAN PLAGIAT CERITA INI!!
BANTU PROMOSIIN DI INSTAGRAM/TIK TOK/TWITTER/ AKUN SOSIAL MEDIA KALIAN YANG LAIN💓
CERITA AKAN CEPAT UP KALO KALIAN VOTE DAN KOMEN DISETIAP PARAGRAFNYA🐣
Happy Reading 🌹
••••••••••••••••••••••••••••••Gio berdeham memecah keheningan, ia menyengir lebar mendapati tatapan dari sahabat-sahabatnya. Berjalan mengambil sebuah apel merah yang terletak di keranjang buah, di atas meja kerja milik seorang Azka Leonard.
Mereka memang sedang berada di kantor milik Azka, sehabis meeting mereka berkumpul untuk membicarakan kelanjutan kerja sama yang akan mereka lakukan dalam waktu dekat. Membahas banyak hal mengenai dimulainya kerja sama karena pembuatan perusahan ‘ZAVIO’ milik mereka bersama telah selesai.
Azka mendudukan dirinya dikursi besar kepunyaannya, dengan wajah datarnya menatap sahabatnya bergantian. Memutar bolpoin yang berada disela-sela jari tunjuk dan tengah, dilengkapi dengan jas hitam yang tentu saja memiliki harga fantastis. Laki-laki itu terlihat sangat tampan, mungkin jika para perempuan melihatnya, maka mereka akan memekik heboh.
Di depannya ada Zergan yang menggunakan kemeja putih, dengan tatapan tajam dan wajah datar khasnya dan sedari tadi matanya hanya tertuju pada sebuah handphone. Entah apa yang tengah laki-laki itu lihat sehingga tidak menghiraukan sahabat-sahabatnya.
Disamping Zergan, seorang laki-laki berkemeja hitam dengan dua kancing dibiarakan terbuka memperlihatkan sebuah kalung serta dada bidang milik seorang Alvano Bhalendra. Wajah yang biasanya memperlihatkan senyum tengil kini ia mendatarkan wajahnya, sangat serius dengan dokumen didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAVIO
Teen FictionFollow sebelum membaca!! {Call me Caca!!} ~Cerita ini merupakan cerita Zerganio Anderson New Version~ Empat orang remaja yang terkenal sebagai trouble maker di SMA Starlight. Tingkah mereka sering membuat warga sekolah geleng-geleng melihatnya. Bahk...