Part 1

40 7 13
                                    


"Menikahi seorang gadis yang bahkan belum aku kenal? Bagaimana mungkin, tapi aku harus tetap melakukannya."
~Arsya Aditya Ferdiansyah~

•••

Jakarta, 01 Desember 2021

Tepat di hari ini, dua keluarga sedang mempersiapkan acara pernikahan putra-putri dari dua keluarga besar dengan acara yang mewah, namun hanya di hadiri oleh sebagian warga dan keluarga inti saja.

Sebut saja dua keluarga besar tersebut adalah dari keluarga Ferdiansyah dan Anggara, yang menjodohkan kedua anak mereka tanpa mempertemukan keduanya terlebih dahulu. Mereka memang sengaja merahasiakannya atau memang sengaja membuat keduanya penasaran atas pasangan mereka nanti.

Mereka berharap mereka akan menjadi dua keluarga besar yang bahagia setelah menjodohkan putra-putri mereka tersebut, dengan ikatan pernikahan yang suci menurut agama dan kepercayaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

***

Semua Keluarga Ferdiansyah sedang menunggu mempelai pria turun, mereka sedang memeriksa semua barang-barang yang diperlukan nanti, termasuk mahar dan lainnya, agar tidak ada satupun yang kurang ataupun ketinggalan.

Sebut saja Rasya Aditya Ferdiansyah yakni putra dari Tuan Ferdiansyah dan Nyonya Anita Syah. Pria cool, tampan, mapan, dingin, dan masih banyak sifat lainnya.

Yang memiliki seorang adik yang bernama Anesa Zhakila Syah, adik kesayangan dari mempelai pria tersebut yang memiliki sifat baik hati dan juga cantik.

Disaat semua sedang sibuk memperhatikan semua barang-barang mereka, seorang wanita tiba-tiba datang kesana dengan berteriak kepada para penjaga rumah besar tersebut.

"Biarkan aku masuk, Aditya! Aditya, aku datang Aditya. Kekasihmu datang Aditya!" teriak seorang wanita yang berusaha melepaskan pegangan dari dua penjaga terpercaya keluarga tersebut.

Semua mata kemudian menatap ke arah sumber suara, lalu menatap tajam wanita tersebut yang membuat keributan.a Seorang wanita berumur menghentikan pekerjaan sebelumnya yakni mengatur mahar dan lainnya.

"Aditya! Keluarlah, aku datang Aditya. Kekasihmu datang kemari, aku gak akan biarin kamu nikah sama orang lain karna aku sudah kembali," teriaknya begitu saja yang membuat semua keluarga menatapnya tajam.

"Siapa yang telah mengundangmu kemari, pergi dari sini atau saya akan mengusirmu secara paksa nanti," ucap seorang wanita berumur yang langsung emosi melihat wanita tersebut.

"Bu Aditya kan calon Aliya Bu, jadi dia hanya akan menikah denganku dan bukan orang lain," ujarnya begitu berani.

Plak..

Satu tamparan mendarat di pipi mulus wanita tersebut, sedangkan dia langsung menatap tajam orang yang memberikannya tamparan keras tersebut.

"Kurang ajar, kenapa ibu malah menampar calon menantu ibu sendiri, hah?" pungkasnya begitu berani dengan tatapan tajam miliknya.

Yah dia adalah Anita Syah istri dari Ferdian Syah, ayah dan ibu dari pengantin pria. Dia tidak pernah suka melihat wanita yang bernama Aliya Cameela tersebut alias kekasih dari putranya yang sangat tidak sesuai dengan kriteria menantu keluarga tersebut.

"Apa kau bilang, calon menantu? Apa saya tidak salah dengar? Kau calon menantuku? Jangan munafik Aliya, saya tidak pernah menganggap kamu sebagai calon menantu saya, saya ingatkan bahwa menantu saya sedang menunggu kami di rumahnya dan pergilah dari sini sebelum saya mengusir Anda secara paksa!" peringat Anita pada wanita tersebut.

"Enggak, Aliya gak akan pergi sebelum menemui Aditya, karna Aliya yakin Aditya akan batalin ini semua karna dia mencintai Aliya!" tegas Aliya dengan percaya diri.

My Annoying Little Wife #WRITONwithCWBPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang