Hallo namaku Min Yoon Gi, dengan nama panggung SUGA di grub idol yang kalian kenal dengan BTS, aku sangat yakin tanpa memperkenalkan diriku para pembaca pasti sudah tau aku siapa dan bagaimana karakteristiku.
Baru-baru ini aku baru kembali dari Jepang setelah melaksanakan serangkaian konser di beberapa daerah disana, jadi menjelang konser berikutnya aku akan menikmati waktu senggangku sekaligus istirahat.
Saat waktu senggang aku lebih memilih tidur dan memulihkan tenaga, atau kembali ke studio untuk menyelesaikan beberapa project musik yang sedang aku garap, tapi hari ini aku yang cukup bosan mencoba berjalan-jalan sendiri keluar.
Mengenakan pakaian musim dingin yang tidak terlalu tebal beserta masker dan topi aku berjalan-jalan ke gangnam, berjalan sendiri tanpa pengawalan membuatku harus tetap waspada, aku melihat toko elektronik dan memilih untuk masuk melihat-lihat.
Saat sedang bekeliling aku melihat seorang wanita yang tampak mencolok dengan rambut panjang, dua cepolan lucu diatas kepalanya berwarna pink dusty masuk ketoko yang sama, dia langsung menemui penjaga toko dan menunjuk sebuah produk yang berada di etalase.
aku yang berada tidak jauh didekatnya mendengar percakapan mereka dan seketika wanita itu memasang wajah sedih, sambil bengong tenggelam dalam pikiranya.
"Hei pak, kau tidak boleh begitu dengan turis, berikan harga sewajarnya" Aku langsung menghampiri penjaga toko dan menegurnya.
"Kenapa tidak boleh, aku hanya menjual barangku" Bapak itu tampak tidak setuju dengan perkataanku.
"Kau bisa merusak nama negara kita kalau kau memperlakukan turis seperti itu" Aku yang cukup emosi melepaskan maskerku.
"Biarkan saja, para turis itu pasti tetap akan membelinya walaupun itu mahal" Bapak itu tak mau kalah dengan perkataanya.
"Apa kau kenal aku ? aku bisa menulis disocmedku tentang tindakanmu hari ini" Aku menatap tajam kearah Bapak itu dan menekan suaraku.
"Sial, kenapa artis harus ikut campur dengan urusanku" Bapak itu terlihat mengenalku dan mengatakan akan memperbaikinya.
Aku melihat kearah wanita disampingku yang masi bingung dengan keadaan, aku tersenyum tipis dan kembali mengenakan maskerku, melihat reaksinya aku menduga dia tidak mengerti bahasaku dan juga tidak mengenal siapa diriku.
Aku kembali berkeliling dan mulai tertarik dengan alat musik elektronik yang sedang dipajang, tapi tiba-tiba wanita tadi datang menghampiriku dan bertanya, dia juga menyuruhku menunggunya karena dia akan segera kembali.
Setelah beberapa menit wanita dengan rambut pink itu kembali membawa minuman, dia memberikanku segelas americano dingin dan tesenyum, Sesaat aku terpesona dengan senyumanya, wanita ini tampak manis dengan gigi ginsulnya yang sejajar antara kiri dan kanan, ditambah penampilanya mendukung.
Aku mengambil minuman yang dia sodorkan setelah wanita itu memanggilku kedua kalinya, dia langsung pamit setelah mengambil belanjaanya dan berlari kecil menuju depan toko, aku terus melihatnya yang sedang berkumpul dengan dua temanmya dan mengobrol dengan ceria.
Saat wanita itu dan kedua temannya akan pergi, dia sempat melihat kearahku lagi dan kembali tersenyum ceria dan melambaikan tanganya.
"Ada apa denganku ?" aku mulai tersadar saat sosok wanita itu sudah tidak terlihat,
Wanita itu jelas bukan orang Korea, tapi dia memiliki kulit putih dengan wajahnya yang sedikit cubby, model dan warna rambutnya mendukung penampilanya terlihat seperti wanita imut dan lucu, ditambah dia memiliki senyum manis dengan gigi ginsul yang menarik.
Setelah bekeliling sebentar aku memutuskan untuk kembali, masi ada beberapa lagu lagi yang harus aku selesaikan untuk comeback selanjutnya, sambil mengengam minuman yang diberikan wanita itu aku mulai berpikir dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nugu-seyo ? || Suga BTS
Fanfic"Hallo Luci" Sebuah suara yang begitu familiar terdengar di ujung sana, aku bahkan melihat kembali nomer yang tertera dilayar ponsel, memastikan itu adalah nomer indo. "Yoon, apa itu kau ?" aku memastikan lagi apakah seseorang yang sedang menelfonk...