ZIDAN MINTA TOLONG
🌆
buaggh!!
udah ditebak serangan mendadak dari papah berhasil bikin pak arkan hilang keseimbangan dan tersungkur ditanah.
rasanya begitu cepat. waktu zidan termenung didepan pintu ngelihat ada mobil lain yang familiar dipekarangan rumah. disitu pula pak arkan sudah berdiri tepat disampingnya.
entah gimana timing nya bisa pas dengan papah yang kebetulan mau keluar rumah dan secara tiba-tiba langsung tersulut emosi begitu wajah pak arkan lah yang muncul ketika papah buka pintu.
sreekk
bughh!
pak arkan gak dibiarkan napas gitu aja oleh papah. ditariknya kerah baju pak arkan untuk diseretnya kedalam rumah. dipukulnya lagi wajah pak arkan hingga muncul lebam kebiruan.
gak tau karna gak bisa berantem atau apa. pak arkan seakan gak ada niatan buat ngelawan. dia pasrah dipukul habis-habisan sampai tubuhnya nabrak ujung meja, kacamata yang bertengger dihidung tinggi pak arkan juga udah kelempar entah kemana dan seratus persen pasti udah rusak.
tapi kalau emang bisa berantem sih, kata aku mending bales pukul aja🙏
disela-sela nya, pak arkan malah mendengus sambil ketawa tertahan. dia ingat waktu pertama kali datang di kediamannya papah. pak arkan bilang mau minta izin buat jatuh cinta sama anak laki-lakinya dan berakhir dapet bogeman mentah. gara-gara itu pak arkan sampai izin gak ngajar dengan alasan ada seminar di balai kartini.
mungkin sakit, tapi gak seberapa.
seisi rumah langsung jadi heboh banget. aku dan mbak hanggi lari-larian nurunin anak tangga karna penasaran sama suara berisik dibawah.
mamah udah nahan-nahan pergelangan papah, tapi seakan buta, papah tetap mukulin wajah pak arkan bertubi-tubi.
sedangkan zidan udah yang hampir mau nangis, dia ikut bantu tarik kemeja papah sambil teriak-teriak nyuruh papah berhenti mukulin pak arkan.
"PAH! UDAH!"
teriakan zidan sama sekali gak didengar papah.
"PAPAH TOLONG DENGERIN ZIDAN!"
teriakan kedua masih dianggap angin lewat sama beliau, justru gerakan acak papah bikin mamah jadi kehempas gitu aja.
"ZIDAN SAYANG PAK ARKAN PAH!"
zidan peluk lengan papah. biar seandainya papah mau layangin pukulan lagi, zidan aja yang kena. bukan pak arkan.
papah akhirnya berhenti, dia tatap zidan yang sama sekali aku sendiri ga ngerti apa arti tatapan papah itu. intinya zidan udah nangis, pertama kalinya aku liat zidan nangisnya go public kayak, LANGKA BANGET WOEY SE-LANGKA PC JISUNG KUPU-KUPU YANG HARGANYA CEPE. ga mungkin gitu.
selain malam itu dimana aku gak sengaja ngelihat zidan nangis didalam kamar, ini kedua kalinya aku dibuat bingung hanya karna zidan nangis dan itu didepan orang tuanya? didepan kakak-kakaknya? cuman karna pak arkan? the hell ..
hal yang lumrah tapi bukan untuk zidan. sejauh ini emosinya terlalu datar buat percaya dia bisa nangis.
kalimat terakhir zidan tentunya yang bikin papah jadi berhenti. zidan bilang dia sayang sama pak arkan, it means agak sulit bagi papah buat ngehancurin wajah tampannya pak arkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝙗𝙖𝙥𝙖𝙠 𝙛𝙞𝙨𝙞𝙠𝙖 ┊ 𝙢𝙖𝙧𝙠𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙖𝙪
Fanfictionzidan itu engga kayak remaja pada umumnya. masa SMA nya tergolong biasa-biasa aja. ga pernah tertarik buat pacaran atau nyari pacar, setauku dia juga ga pernah menyukai seseorang dalam hal yang romantis. tapi pak arkan, guru fisika sekaligus tim ke...