GIGIT AKU MARK!!
udah pada streaming favorite belum????
SAKIT, KAYAK KAMU
🌆
rasanya sepi ketika pak arkan harus kembali menilai tugas harian siswa-siswanya di lab seorang diri pagi ini.
ya walau kemarin di lab juga dia dan zidan ga ada hal istimewa yang dibicarakan. rasanya pasti ga akan sesepi ini. beberapa kali juga pak arkan menghela napas berat berharap laki-laki berusia enam belas tahun itu setidaknya mampir ke lab.
pak arkan suka dengan zidan? jawabannya iya. emang nyatanya cukup cepat pak arkan sadar akan perasaannya, apalagi pak arkan dengan zidan pun baru dekat kurung dari waktu satu bulan.
tapi buat nyatain perasaan, pak arkan ga akan secepat itu bertindak. mau dilihat dari segi manapun juga mereka hanya sebatas guru-siswa.
mood nya pagi ini buruk. kepalanya mumet seakan ada kabel terlilit. obrolan panjangnya kemarin malam dengan mamah terus mengitari otaknya seperti baling-baling bambu.
kacau.
tuk! tuk!
pak arkan mendongak ketika mendengar kaca lab diketuk seseorang.
"masuk"
zidan, laki-laki yang mengetuk kaca lab itupun masuk.
"ada apa zi?"
zidan keliatan gugup, ketahuan dari tangannya yang ga bisa diem didepan perut.
"mau ngomong apa?" tanya pak arkan dengan tegas sekali lagi. karna bagaimana pun juga kalau zidan ga jadi ngomong bakal ngerugiin waktu pak arkan buat ngerjain pekerjaannya.
"pagi ini mbak hanggi pulang terus nawarin tiket drive in cinema. tadinya mau nonton bareng pacarnya, cuman ga jadi. harga tiketnya mahal, jadi sayang dibuang, terus dikasih ke saya. tadi udah nawarin ke nana, ang, yedam sama chenle katanya ga bisa. terus sama jendral belum ketemu dari tadi"
pak arkan bergumam, "terus?"
"pak arkan mau nonton bareng saya ga?"
pak arkan gigit bibir waktu zidan menanyakan hal yang sama kayak kemarin.
"kalau pak arkan gamau gapapa kok. saya ga maksa. soalnya jendral juga belum saya tanya──"
"nanti pulang sekolah kamu tunggu saya selesai kerja. saya anterin kamu pulang, sekalian nunggu kamu selesai mandi dan siap-siap. udah gitu baru kita berangkat"
bibir zidan membulat, "gamau nunggu malem aja?"
"lebih cepat lebih baik"
"semangat banget" cibir zidan. niatnya sih ngeledek, kan zidan emang songong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝙗𝙖𝙥𝙖𝙠 𝙛𝙞𝙨𝙞𝙠𝙖 ┊ 𝙢𝙖𝙧𝙠𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙖𝙪
Hayran Kurguzidan itu engga kayak remaja pada umumnya. masa SMA nya tergolong biasa-biasa aja. ga pernah tertarik buat pacaran atau nyari pacar, setauku dia juga ga pernah menyukai seseorang dalam hal yang romantis. tapi pak arkan, guru fisika sekaligus tim ke...