Perkenalan

8 1 0
                                    

Alvino Dewantara, laki-laki remaja yang kerap di sapa Al. Putra sulung dari Adnan Dewantara dan Risa Apri Dewita. Ia merupakan ketua geng Zareo yang sudah Ia pimpin sejak kelas X SMA. Saat ini, Ia sudah berada di bangku kelas XII MIPA 1. Sifatnya yang dingin dan sangat anti dengan perempuan. Ia hanya akan bersikap hangat jika dengan orang yang Ia sayangi. Parasnya yang tampan dan senyumnya yang manis, mampu membuat para kaum hawa meleleh di buatnya. Namun sayang, senyumnya yang manis itu sangat jarang di perlihatkan. Ia hanya sering memasang wajah flat nya.

Alan Dwi Putra, yang sering di sebut Alan. Ia adalah salah satu anggota inti dari geng Zareo. Sifatnya berbanding terbalik jika di bandingkan dengan sang ketua. Ia memiliki sifat yang friendly dan banyak tingkah. Ia dan Nadi yang selalu bisa mencairkan suasana di geng nya. Namun, di balik sifatnya yang receh, Ia juga memiliki sisi buruk saat amarahnya terpancing. Terlebih jika itu menyangkut orang-orang di sekitarnya. Ia memiliki pacar yang bernama Ratu Meesyheila, yang baru berpacaran sekitar satu minggu yang lalu.

Nevan Abian, wakil ketua geng Zareo. Sifatnya yang cuek dan akan bicara jika memang perlu. Nevan memang cuek dan terbilang jarang bicara, namun ketika Ia sudah mulai bicara, ucapannya akan sangat benar dan kadang juga sangat pedas.

Nadi Ar Sheno, biasa di panggil Nadi. Sama seperti Alan, Ia memiliki sifat yang receh. Ia adalah sekretaris geng Zareo. Orang tua Nadi dan Alan adalah teman akrab sejak dulu, itulah yang membuat diri nya pun akrab dengan Al.

Fahrudin Faiz, yang kerap di sapa Fahru. Berbeda dari teman-temannya yang lain, Fahru adalah anak dari seorang Ustadz dan Ustadzah. Pembawaan diri nya selalu tenang, Ia lah yang selalu mengingatkan jika teman-temannya mengambil langkah yang salah. Ia juga adalah salah satu anggota inti geng Zareo, lebih tepatnya menjabat sebagai bendahara.

Khayra Andista, yang kerap di sapa Khayra. Ia mewarisi sifat Papa nya yang cuek, tegas dan tak suka basa basi. Ia akan memberontak jika menurutnya ada sesuatu yang tidak Ia sukai. Khayra memiliki saudari kembar yang bernama Khayla Andista. Namun, sifat mereka jauh berbeda, berbanding terbalik dari sifat Khayra. Khayla lebih manja dan penakut, Ia juga memiliki sifat yang cerewet seperti Mama nya.

Ratu Meesyheila, Ia adalah gadis yang tegas. Meskipun begitu, Ratu akan sangat bucin jika sudah bersama Alan. Ia juga memiliki sifat yang bawel, terlebih kepada teman-temannya.

Ranita Amelya, hampir memiliki sifat yang mirip dengan Khayra. Ia pun tak banyak bicara, tetapi Ia lebih terkenal galak dan jutek. Ranita sebenarnya cantik, namun sifatnya yang judes membuat nyali para lelaki yang ingin mendekatinya jadi menciut.

Inara Afsheen, gadis paling polos dari teman-temannya yang lain. Ia adalah gadis yang sangat lugu dan anak Mami. Ia sangat suka dengan es cream, cara yang ampuh untuk menyembuhkan ngambeknya adalah dengan memberinya es cream yang banyak.

Meekalya Callista, yang biasa di panggil Alya. Gadis yang lebih mementingkan kecantikannya. Kemanapun Ia pergi, baginya bedak adalah no 1 yang harus Ia bawa. Berbeda dengan Inara, cara yang ampuh untuk mendapat maaf darinya adalah dengan membelikan alat make up untuknya. Ia pun termasuk gadis yang sangat cerewet. Jika di satukan dengan Ratu dan Khayla, sudah pasti akan sangat cocok untuk berghibah.

Lauren Vichela, memiliki wajah yang cantik dan mulus. Namun, tidak dengan sifatnya. Ia adalah gadis yang sering membuat masalah. Karena Papa nya seorang donatur di sekolahnya, Lauren menjadi sosok yang sok berkuasa dan sering membully murid-murid yang terlihat lemah baginya. Ia pun sering di sebut sebagai Ratu Bullying di sekolahnya. Lauren memiliki sahabat yang selalu membantunya untuk membully anak-anak di sekolahnya. Salsa Adiwijaya, biasa di sapa Salsa. Ia hanya akan mengikuti perintah yang di berikan Lauren kepadanya untuk membantu Lauren menyelesaikan aksi bullying nya.

Theo Sagara, ketua geng Dexter yang sangat licik. Tentu saja geng Zareo dan Dexter adalah musuh sejak dulu. Dari kedua belah pihak memang tidak pernah akur, apalagi geng Dexter yang selalu membuat onar dan memancing keributan.

Selamat membaca.
Jangan lupa selalu berikan vote dan komen untuk cerita ini.
Semoga sehat selalu!

_alisa

Alvino DewantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang