Pencet tombol 🌟 dipojok kiri untuk vote 🙌🏻
Selamat membaca
•
•
•🌵 11. KEHIDUPAN BARU 🌵
Zeyra pulang saat malam telah menyerang, dan gadis itu tidak mendapati Ghaizka didalam rumah hingga dia memilih untuk segera naik ke atas dengan Cumi yang berada dalam pet cargo yang dijinjingnya.
Ketika telah tiba ditangga paling atas. Zeyra sempat merutuki dirinya karena dia tidak tahu dimana letak kamarnya. Tapi setelah mengedarkan pandangan, Zeyra sepertinya tahu kamarnya dibagian mana karena pintu itu paling berbeda dimata Zeyra. Bukan, bukan. Tapi, karena segala tas, koper, dan barang-barang milik Zeyra ada didepan pintu tersebut.
Berjalan mendekat, lalu Zeyra menekan knop pintu hingga pintu itu terbuka dan terpampang jelas kamar yang cukup luas, sama luas nya seperti kamarnya dirumah Juan. Dan kamar ini bernuansa putih.
Segala isi-isi yang seharusnya ada dalam kamar, sudah lengkap didalam situ. Kasur king size, ada TV, sofa, meja belajar, meja rias, dan juga ada dua pintu lagi disana.
Zeyra meletakkan pet cargo itu sembarangan lalu melangkah untuk mengecek apa yang ada dibalik pintu itu.
Di pintu pertama Zeyra isinya adalah kamar mandi, toilet, dan ada wastafel juga didalam sana. Sedangkan dipintu kedua isinya adalah walk in closet yang tidak terlalu besar tapi ini sudah lebih dari cukup. Harusnya begitu.
Setelah itu, Zeyra mulai mengemasi segala barang-barangnya juga dia akan membersihkan diri. Tapi sebelum itu, Zeyra membebaskan Cumi dulu dari kandang tersiksa itu.
***
Jam menunjukkan pukul 23.49 dan Ghaizka baru saja pulang setelah selesai menemui Olive. Perasaan Ghaizka sedikit berkecamuk karena uang yang dikirim Tireno untuk dia dan Zeyra, malah Ghaizka berikan pada Olive.
Saat memarkirkan motornya digarasi. Ghaizka panik bukan main saat melihat mobil yang sama persis dengan mobil miliknya terparkir rapi. Tapi, ada yang berbeda hingga cowok itu harus melepas helm terlebih dahulu takut salah lihat.
Tapi nyata nya yang dilihat Ghaizka sekarang itu asli. Mobilnya telah dimodif sedemikian rupa hingga rasanya Ghaizka ingin membelah bumi saja saking kesalnya.
Cowok dengan jaket denim itu segera berlari masuk kedalam rumah. Zeyra adalah tujuannya yang mungkin akan ia amuk habis-habisan.
Tapi saat masuk kedalam rumah, hanya sunyi sepi yang ada membuat Ghaizka harus naik tangga karena tempat Zeyra adalah dilantai dua.
Mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban dan Ghaizka segera membuka pintu tanpa izin lagi. Namun hasilnya sama, Zeyra tidak ada didalam kamar setelah Ghaizka mengecek nya kesana kemari.
Cowok itu langsung berjalan ke balkon yang akan menyuguhkan pemandangan halaman belakang rumah.
Dan ya. Ghaizka menemukan Zeyra sedang duduk dipinggir kolam renang, kakinya turun bergerak memainkan air kolam dengan laptop dipangkuannya. Satu lagi, ada seekor kucing putih dengan rambut lebat yang duduk didekat cewek itu.
Selain laptop dipangkuan sedangkan Zeyra sedang duduk dipinggir kolam, ada satu lagi yang menjadi pertanyaan menjerumus dibenak Ghaizka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHAZEYRA
Novela JuvenilBagaimana jadinya jika batu dan batu dipersatukan? Bukan kah hanya akan menimbulkan percikan api? Ini bercerita tentang Ashizeyra Queensha Adinata, kerap dipanggil Zeyra. Cewek cuek, keras kepala, egois, suka melawan, pembangkang, dan segala macam...